alexametrics

United Bidik Griezmann, Tapi Rio Ferdinand Usulkan Kane dan Jadon Sancho

loading...
United Bidik Griezmann, Tapi Rio Ferdinand Usulkan Kane dan Jadon Sancho
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann masuk radar Manchester United untuk bursa musim panas 2020/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann masuk radar Manchester United untuk bursa musim panas 2020. Striker timnas Prancis itu dapat mewarisi kaos nomor 7 klub yang baru-baru ini ditinggalkan Alexis Sanchez.

Menurut El Mundo Deportivo, The Red Devils sangat terkait dengan mantan pemain Atletico Madrid itu pada musim panas 2017 tetapi tidak ada langkah yang membuahkan hasil ketika Atletico -klub Griezmann pada saat itu- dikenakan larangan transfer, dan pemain memutuskan untuk tetap di ibukota Spanyol.

Griezmann tiba di Barcelona pada musim panas ini setelah klausul rilis 120 juta euro (Rp2,1 triliun) di Atletico dipicu, tetapi penampilan dan adaptasinya di klub Katalan itu belum sepenuhnya seperti yang diharapkan sejauh ini.



Diklaim pekan ini, seperti dilansir Diario Sport, bahwa raksasa Katalan berharap merenovasi skuat mereka musim panas ini tetapi perlu menjual pemain tim utama untuk berinvestasi kembali, di mana Griezmann bisa menjadi salah satunya. (Baca juga: Butuh Uang Rekrut Bintang, Barca Masukkan Griezmann dalam Daftar Jual).

Laporan tersebut menyatakan bahwa raksasa Catalan bersedia mendengarkan tawaran hingga 100 juta euro untuk pemain Prancis, yang akan memungkinkan mereka untuk mendanai gerakan pemain bintang lainnya.

Barcelona juga terus dikaitkan dengan kembalinya bintang Paris Saint-Germain Neymar dan striker Inter Lautaro Martinez.

Sementara itu legenda United Rio Ferdinand menginginkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain remaja Borussia Dortmund Jadon Sancho berada di Old Trafford.

Manchester United telah dikaitkan dengan superstar Inggris itu dalam beberapa bulan terakhir tetapi Ferdinand tidak sepenuhnya yakin akan selesai.

"Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja," kata Ferdinand di Instagram Live. "Pemain ini mencetak gol, tetapi saya tidak melihat Tottenham akan membiarkan Harry Kane pergi. Dan dengan Jose Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya pergi ke Manchester United."

"Saya akan membawa Jadon Sancho Apakah kita akan mendapatkannya, pemain hebat, potensi besar, Inggris, dia brilian."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak