alexametrics

Anthony Joshua Isolasi Diri Setelah Kontak dengan Pangeran Charles

loading...
Anthony Joshua Isolasi Diri Setelah Kontak dengan Pangeran Charles
Kabar Pangeran Charles positif corona COVID-19 tentu sangat mengejutkan. Kabar itu pun yang membuat petinju Anthony Joshua mengisolasi diri di rumahnya. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Kabar Pangeran Charles positif corona COVID-19 tentu sangat mengejutkan. Kabar itu pun yang membuat petinju Anthony Joshua mengisolasi diri di rumahnya.

Joshua dua pekan lalu sempat membuat kontak dengan Pangeran Charles. Tidak dijelaskan secara rinci agenda pertemuan Joshua dan Pangeran Charles, tetapi seorang juru bicara mengungkapkan bahwa sang petinju kelas berat kini dalam pengawasan ketat di rumahnya.

“AJ (Anthony Joshua, red) berada di rumahnya mengikut pedoman pemerintah. Ia bugar dan sehat,” kata juru bicara Joshua kepada The Sun, Kamis (26/3).



Pangeran Charles sendiri diketahui positif corona lewat sebuah pernyataan yang dikeluarkan kerajaan Rabu (25/3) waktu setempat. Saat ini ahli waris takhta kerajaan Inggris diisolasi di Balmoral, Skotlandia.

Anthony Joshua, seakan ingin memastikan kesehatannya pada penggemar, langsung membuat postingan di Twitter. Dalam unggahan tersebut, pemegang empat sabuk juara kelas berat ( WBA, IBF, WBO, dan IBO) itu berkata:

“Tersentuh melihat orang-orang memberikan segalanya agar kita tetap aman. Berikan semangat kepada orang-orang (tenaga medis) yang berperang di garis depan!” tulis Joshua.

Sekadar informasi, Anthony Joshua dijadwalkan tanding melawan Kubrat Pulev di Tottenham Hotspur Stadium, 20 Juni 2020 mendatang. Sang penantang, Pulev, 38 tahun, berkeras duel akan terlaksana sesuai jadwal meski tanpa penonton.

Kubu Joshua belum merspons keinginan tersebut, namun, sejumlah media di Inggris meyakini duel tersebut bakal ditunda hingga pandemi virus corona COVID-19 berhasil diatasi secara global.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak