alexametrics

Pepe Reina: Tak Ada Gunanya Liga Inggris Dipaksakan Bergulir

loading...
Pepe Reina: Tak Ada Gunanya Liga Inggris Dipaksakan Bergulir
Mantan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, angkat bicara soal nasib Liga Inggris di tengah pandemi virus corona COVID-19. Foto: Tribuna
A+ A-
BIRMINGHAM - Mantan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, angkat bicara soal nasib Liga Inggris di tengah pandemi virus corona COVID-19. Menurut pemain asal Spanyol, tak ada gunanya Liga Inggris dipaksakan bergulir di tengah kondisi seperti ini.

Reina yang saat ini dipinjamkan AC Milan ke Aston Villa, menyebut kesehatan orang banyak merupakan prioritas yang perlu diusung. Meskipun, kata dia, sepak bola juga tidak bisa segampang itu ditunda karena sangat erat kaitannya dengan urusan uang dalam jumlah besar.

“Saya tidak tahu apakah kami akan bermain lagi musim ini. Saya harus berhati-hati ketika bicara tentang tanggal atau deadline (tenggat waktu). Saya mengerti bahwa ada kepentingan ekonomi yang dipertaruhkan,” kata Reina kepada radio Spanyol Cope dikutip Sky Sports, Kamis (26/3).



Penjaga gawang yang sempat mengangkat empat trofi bersama Liverpool itu juga menanggapi kemungkinan Liga Inggris digelar tanpa penonton untuk menuntaskan musim. Menurutnya, rencana itu sebaiknya tidak perlu dipaksakan.

“Tidak ada gunannya bermain tanpa penggemar, orang-orang harus menikmatinya. Di luar itu, kebijakan apa pun yang lebih sehat dan aman akan kami dukung,” kata Reina.

Sekadar informasi, sebelum bicara dengan radio Spanyol Cope, Reina sudah lebih dulu bikin publik sepak bola geger. Kepada Football Italia, pemain berkepala botak itu mengatakan bahwa dia merasakan gejala terinfeksi corona yakni batuk, demam, dan sesak nafas.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak