alexametrics

Janji Reformasi, AIBA Mohon IOC Cabut Sanksi sebelum Olimpiade

loading...
Janji Reformasi, AIBA Mohon IOC Cabut Sanksi sebelum Olimpiade
Janji Reformasi, AIBA Mohon IOC Cabut Sanksi sebelum Olimpiade/Boxing Scene
A+ A-
KREMLIN - AIBA, badan tinju amatir dunia yang kontroversial, berharap bisa menyelesaikan semua persyaratan reformasi organisasi. Tujuannya, agar sanksi organisasi mereka dicabut sebelum dimulainya Olimpiade Tokyo yang diundur 2021.

Tahun lalu, Komite Olimpiade Internasional (IOC) menangguhkan AIBA karena masalah yang berkaitan dengan keuangan dan kepemimpinan mereka. IOC mengambil alih kompetisi tinju dan kualifikasi untuk Olimpiade 2020. Tetapi karena pandemi koronavirus yang sedang berlangsung dan negara-negara menarik diri dari kompetisi, Olimpiade Tokyo 2020 secara resmi diundur menjadi tahun 2021.

Umar Kremlev, presiden Federasi Tinju Rusia dan ketua komisi pemasaran AIBA, percaya bahwa organisasi amatir sekarang merupakan perusahaan yang berbeda setelah banyak perubahan dalam struktur.



"Saya yakin bahwa pada akhir tahun atau awal tahun depan, AIBA dan IOC akan menemukan saling pengertian dan akan mulai bekerja sama," kata Kremlev kepada Reuters. ’’AIBA tidak seperti itu. Sudah berbeda. Itu telah direformasi. Ada reformasi kuat yang terjadi. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak