alexametrics

UFC 249

Duel Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson Digelar Tertutup

loading...
Duel Khabib Nurmagedov vs Tony Ferguson Digelar Tertutup
Khabib Nurmagedov dipastikan tetap akan bertarung melawan Tony Ferguson sesuai jadwal namun dilakukan secara tertutup. Foto : MMA Mania
A+ A-
LOS ANGELES - Para penggemar tarung bebas yang ingin menyaksikan duel Khabib Nurmagedov versus Tony Ferguson dipastikan tak bisa melihat secara langsung. Presiden UFC Dana White sudah memutuskan pertarungan UFC 249 akan digelar secara tertutup lantaran pandemi virus corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertarungan berlangsung 18 April mendatang di Brooklyn, Amerika Serikat. Virus corona yang akhirnya membuyarkan jadwal tersebut dan memaksa White mencari lokasi baru.

Dikutip Sky Sport, Kamis (26/3), White menegaskan bahwa dia 99,9 persen yakin telah mendapatkan pada tempat baru untuk pertarungan tersebut. "Saya (tahu di mana itu)," kata White.



"Tapi saya belum siap untuk memberitahu Anda. Saya tahu banyak hal. Tidak akan ada penggemar di sana. Ini akan menjadi pertarungan tertutup," ucap White.

White menambahkan kalau perubahan lokasi ini tak akan mempengaruhi penampikan Khabib. "Percayalah, Khabib telah memberi tahu saya setiap hari, 'Kirim lokasi'. Saya memilikinya. Ini 99,9 persen. Pada 18 April, kami akan menggelar pertarungan ini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak