alexametrics

Sudah Latihan Serius, Konta Berharap Wimbledon 2020 Tak Ditunda

loading...
Sudah Latihan Serius, Konta Berharap Wimbledon 2020 Tak Ditunda
Petenis asal Inggris, Johanna Konta berharap turnamen grand slam Wimbledon tidak ditunda. Sebab dia mengaku sudah berlatih serius. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Petenis asal Inggris, Johanna Konta berharap turnamen grand slam Wimbledon tidak ditunda. Sebab, dia mengaku sudah berlatih serius untuk menyambut turnamen besar itu.

“Saya pikir tidak ada salahnya punya harapan.” kata petenis nomor satu di Inggris, ketika berharap Wimbledon 2020 tidak mengalami penundaan.

Konta mengaku sudah berlatih keras sambil memulihkan cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu. Semua persiapan itu akan membuahkan hasil jika grand slam rumput tidak ditunda.



Wimbledon sendiri dijadwalkan berlangsung 29 Juni hingga 12 Juli 2020 di SW19, London, Inggris. Tidak ada jaminan turnamen itu berjalan sesuai rencana, mengingat saat ini Inggris masih berperang melawan pandemi virus corona.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, All England Lawn Tennis Club (AELTC) tengah mempertimbangkan nasib Wimbledon 2020, apakah bisa dilanjutkan, batal, atau ditunda. Keputusan akan diumumkan pekan depan. (Baca Juga: Wimbledon Ditunda atau Batal? Pekan Depan Diumumkan)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak