Pasangan Paulo Dybala Beberkan Seperti Apa Gejala Virus Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 04:05 WIB
Pasangan Paulo Dybala Beberkan Seperti Apa Gejala Virus Corona
Pasangan Paulo Dybala Beberkan Seperti Apa Gejala Virus Corona
A A A
TURIN - Pasangan Paulo Dybala, Oriana Sabatini memberi informasi perkembangan kesehatan mereka setelah dinyatakan positif virus Corona. Dia menjelaskan kalau dirinya dan penyerang Juventus tersebut diresepkan sejumlah vitamin dan akan melakukan tes SWAB pada Kamis depan.

Dybala dan Sabatini yang dipastikan positif Corona saat ini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya, di Turin. Setelah lebih dari sepekan menjalani penyembuhan, Sabatini memberi update mengenai kondisi dirinya dan Dybala.

“Dua atau tiga hari lalu kami merasa kesehatan kami sangat buruk. Sekarang kami merasa lebih baik. Kami sudah menjalani isolasi selama sembilan hari. Tim dokter telah meminta kami untuk melakukan tes swab lagi pada 31 Maret,” jelas Sabatini, dilansir skysport.

Sabatini menambahkan kalau dirinya dan Dybala tidak mendapat obat khusus selama masa isolasi. Karena memang belum ada vaksin Corona. “Untuk sementara, mereka (dokter) hanya meminta kami untuk beristirahat dan meresepkan sejumlah vitamin untuk diminum,” lanjutnya.

Sabatini juga berbagi informasi tentang indikasi terserang virus Corona. Menurutnya, dia merasa seperti terserang flu biasa. Bahkan, saat itu suhu tubuhnya tetap normal. Artinya, sama sekali tidak ada gejala terpapar.

“Rasanya seperti Anda terkena flu biasa. Seluruh tubuh Anda terasa sakit, Anda merasa lelah. Saya tidak merasa demam karena selalu mengukur suhu tubuh. Tapi, lambat laun saya mendengar suara aneh pada paru-paru saya. Kemudian Dybala juga merasa kesehatannya mulai menurun. Gejalanya hanya seperti flu. Setidaknya, itu yang kami rasakan,” tandas Sabatini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)