alexametrics

Wabah Virus Corona Berkepanjangan, Ibra Pertimbangkan Pensiun

loading...
Wabah Virus Corona Berkepanjangan, Ibra Pertimbangkan Pensiun
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tengah mempertimbangkan mengakhiri kariernya di sepak bola setelah Liga Serie A ditangguhkan/Foto/Futaa.com
A+ A-
MILAN - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tengah mempertimbangkan mengakhiri kariernya di sepak bola setelah Liga Serie A ditangguhkan karena wabah virus corona. Pilihan lain, Ibra mungkin pindah ke manajemen klub dengan bantuan agennya, Mino Raiola.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, Kamis (26/3/2020), pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu lebih menginginkan proyek untuk memotivasi dirinya ketimbang mencari uang dengan klub Italia tersebut.

Ibra menandatangani kontrak dengan Milan pada bursa transfer Januari setelah meninggalkan LA Galaxy. Mantan striker Manchester United itu telah mencetak empat gol dalam 10 penampilan sejak dia kembali, dengan penampilan terakhirnya pada 8 Maret sebelum musim sepak bola ditunda karena wabah virus corona.



Dia menandatangani persyaratan untuk tetap di klub hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ibra yang saat ini dikabarkan telah kembali ke negaranya, mengatakan: "Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan yang saya suka," ujarnya dilansir Daily Mail.

"Saya akan bertarung bersama rekan tim untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya."

Ibrahimovic telah menikmati karier yang gemerlap, bermain di seluruh Eropa untuk tim-tim seperti Barcelona, ​​Manchester United, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan AC Milan.

Dia telah mengangkat gelar liga di Spanyol, Prancis, dan Italia, serta Liga Europa bersama United, tetapi belum pernah memenangkan Liga Champions pada masanya sebagai pemain.

Di panggung internasional, Ibrahimovic mewakili Swedia denga 116 penampilan dan mencetak 62 gol, rekor untuk negaranya.

Milan berada di urutan ketujuh di Serie A 2019/2020, 12 poin di belakang tempat keempat dan slot kualifikasi Liga Champions terakhir, yang ditempati oleh Atalanta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak