Commisso: Ada 12 Kasus Positif Virus Corona di Fiorentina

Jum'at, 27 Maret 2020 - 01:35 WIB
Commisso: Ada 12 Kasus Positif Virus Corona di Fiorentina
Commisso: Ada 12 Kasus Positif Virus Corona di Fiorentina
A A A
FLORENCE - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso mengungkapkan kalau klubnya ikut menjadi korban pandemi virus Corona. Dia menyebutkan sudah terjadi 12 kasus positif wabah yang menyerang saluran pernafasan itu.

Commisso ikut menemani Fiorentina ketika mengalahkan Sampdoria 5-1 pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, 16 Februari lalu. Namun, keesokan harinya dia harus meninggalkan Italia menuju New Yok, Amerika Serikat (AS).

Tapi, akibat terjadinya pandemi virus Corona yang sangat parah di Italia, Commisso tidak bisa kembali ke Florence, Italia sampai saat ini. Meski demikian, dia mengaku terus mendapat informasi mengenai kondisi Fiorentina, termasuk jumlah pemain yang positif virus Corona.

“Sebulan lalu, kami hadir di Genoa. Saya bersama Fiorentina dan akan melawan Sampdoria. Kami menang dan harus terbang lagi ke New York. Saya harusnya sudah kembali lagi ke Italia. Tapi, itu tidak mungkin karena Italia menjadi episentrum baru virus Corona,” ucapnya dilansir skysport.

“Kami sempat ke Udine dan harus kembali sepekan kemudian. Itulah saat dimana tim kami mulai terinfeksi. Ketika itu kondisinya tidak terlalu serius saat saya meninggalkan Italia. Fiorentina kini ada 12 kasus positif virus Corona. Enam diantaranya ada atau pernah dirawat di rumah sakit,” tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7220 seconds (0.1#10.140)