alexametrics

Derek Chisora Seret Oleksandr Usyk ke Ring Neraka Kelas Berat

loading...
Derek Chisora Seret Oleksandr Usyk ke Ring Neraka Kelas Berat
Derek Chisora Seret Oleksandr Usyk ke Ring Neraka Kelas Berat/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Juara Kelas Berat WBA, IBF, IBO, WBO Anthony Joshua meyakini Derek Chisora menjadi lawan sangat berbahaya bagi Oleksandr Usyk. Joshua percaya Chisora bakal membuat ring menjadi neraka bagi Usyk saat berduel pada 23 Mei di O2 Arena, London, Inggris.

Keyakinan Joshua itu berdasarkan performa Chisora saat dua kali menghadapi Dillian Whyte dalam duel brutal. "Chisora dari dua pertarungan melawan Dillian akan memberi masalah pada Usyk," kata Joshua kepada Sky Sports.

Usyk, mantan penguasa Kelas Penjelajah tak terkalahkan naik ke Kelas Berat untuk menjajal kekuatan para raksasa dunia. Dia menjalani debut Kelas Berat pada Oktober lalu, ketika merobohkan Chazz Witherspoon.



Chisora sendiri merupakan petinju yang sangat kenyang pengalaman berduel sejak amatir hingga pro. Ketika naik ke pro, dari sebagai seorang amatir, Joshua menganggap Chisora sebagai salah satu pahlawannya.

Dia berduel dengan Chisora di masa lalu dan mengatakan petinju yang tahan lama sangat kuat secara fisik. Usyk sendiri merupakan penantang wajib WBO untuk Joshua. Sebelumnya, Joshua akan menjalani pertarungan wajib IBF melawan Kubrat Pulev.

Jika Chisora mampu memainkan gaya brutalnya seperti ketika menghadapi Dillian Whyte, Joshua menjamin Usyk akan bertarung seperti di neraka selama 12 ronde.

’’Chisora, pria itu kuat, kau tahu, dia bukan lelucon, dan aku memberikan penghargaan pada Dillian karena berurusan dengannya dua kali, untuk mengendalikan Chisora ​​lebih dari 12 atau 11 ronde,’’ujar Joshua.

"Untuk Usyk, yang merupakan kelas penjelajah? Ketika Anda berurusan dengan seseorang dan Anda tidak khawatir tentang kekuatan mereka, yaitu Chisora ​​mungkin tidak khawatir tentang kekuatan Usyk, maka Usyk mungkin mengalami beberapa masalah,’’lanjutnya.

Whyte mengalahkan Chisora dengan kemenangan angka dalam duel sengit pada 2016. Dalam duel kedua, Whyte menang KO dramatis atas Chisora pada 2018

"Dia (Usyk) berpikir dia bisa mengungguli Derek, tetapi jika Derek dalam kondisi prima, yang saya yakin dia akan, dia akan memiliki kejutan yang tidak menyenangkan dan dia akan memiliki malam yang sulit, jika dia menang ,"kata Whyte.

"Aku akan memberitahunya dengan jujur, jangan meremehkan Derek. Jika dia bugar dan termotivasi, dia akan memberimu pekerjaan. Pekerjaan serius juga."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak