Jika Kompetisi Liga Inggris Dilanjutkan, Lampard Tak Pancang Target

Sabtu, 28 Maret 2020 - 12:04 WIB
Jika Kompetisi Liga Inggris Dilanjutkan, Lampard Tak Pancang Target
Jika Kompetisi Liga Inggris Dilanjutkan, Lampard Tak Pancang Target
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan dirinya tak memancang target tinggi jika Liga Primer Inggris dilanjutkan. Dengan kondisi anak asuhnya yang menjalani karantina akibat wabah virus corona, sangat tidak mungkin menuntut performa tinggi.

Liga Primer kemungkinan tak akan dilanjutkan sampai 30 April mendatang. Namun hal jadwal tersebut sepertinya akan molor mengingat kondisi di Inggris saat ini terbilang mencekam.

Atas dasar inilah Lampard tak ingin banyak meminta pada anak asuhnya di tengah ketidakpastian bergulirnya kompetisi. "Sangat sulit saat ini karena kami tidak punya apa pun yang konkret di depan kami," kata Lampard kepada The 5th Stand, Sabtu (28/3).

"Kami telah melihat bahwa segala sesuatunya dapat berubah dengan sangat cepat, jadi kami hanya dapat pergi pada tanggal yang telah diberikan kepada kami. Namun setiap hari atau mungkin setiap minggu kami melihatnya dengan mengatakan, 'Bagaimana kita berlatih? Seperti apa bentuknya?" tanya Lampard.

Chelsea berada di urutan keempat dalam klasemen ketika musim ini ditangguhkan. Tapi Lampard memberikan pesan kepada para pemainnya sederhana, fokus pada keluarga Anda.

"Motivasi dapat sedikit dikesampingkan. Saya pikir motivasi saat ini untuk semua orang adalah bagaimana keluarga mereka, bagaimana kerabat mereka, bagaimana kita semua melihat dunia luar, dan kadang-kadang realisasi mungkin ada hal-hal yang merupakan jauh lebih penting daripada sepak bola," ucapnya.

"Betapapun kami mencintai Chelsea dan beruntung bisa melakukan pekerjaan kami, ini tentu sangat menguntungkan bagi kami. Bagi saya, pesan saya kepada para pemain selalu menjaga keluarga Anda saat ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)