Kangen Pakai Seragam Barcelona, Suarez Rencanakan Comeback Spektakuler

Sabtu, 28 Maret 2020 - 22:35 WIB
Kangen Pakai Seragam Barcelona, Suarez Rencanakan Comeback Spektakuler
Kangen Pakai Seragam Barcelona, Suarez Rencanakan Comeback Spektakuler
A A A
BARCELONA - Luis Suarez merasa yakin masih bisa memberi kontribusi kepada Barcelona pada musim ini. Sebab, ketika kompetisi sepak bola di Eropa ditunda akibat pandemi virus Corona, kondisi kesehatan semakin membaik.

Suarez sudah menepi sejak pertengahan Januari lalu setelah menjalani operasi pemulihan cedera lutut. Seharusnya, penyerang asal Uruguay itu tidak akan bertanding lagi sampai kompetisi musim ini selesai.

Tapi, ditangguhkannya La Liga tanpa batas waktu mengubah segalanya. Suarez kini punya peluang untuk merumput lagi pada musim ini. Pasalnya, dia merasa akan bugar sepenuhnya dalam beberapa pekan lagi.

“Comeback saya akan sangat spektakuler. Kondisi saya semakin membaik. Saya sudah mulai berlari. Ketika tim (Barcelona) bertanding lagi, saya akan bersama mereka,” ujar penyerang berusia 33 tahun itu, dilansir marca.

Selain membahas rencana comeback, Suarez juga menyinggung pandemi Corona yang menyerang ratusan negara, termasuk Spanyol dan Uruguay. Dia meminta kepada semua orang, terutama para kompatriotnya untuk tetap berada di rumah dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Kasus ini (pandemi virus Corona) terus meluas setiap hari. Institusi kesehatan saat ini kelebihan beban dan itu membuat saya resah. Pesan saya kepada masyarakat Uruguay adalah tetap berada di rumah dan berharap virus ini segera hilang,” tandasnya.

Terkait wabah Corona ini, Suarez juga ikut melakukan donasi di Uruguay. Mantan bomber Liverpool itu menyumbangkan 500 paket makanan dan keranjang besih kepada sejumlah keluarga termiskin di Casavalle, dan meminta kepada warganya untuk membeli kebutuhan di lingkungan yang sama.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)