Harus Patuh, Ini Perintah Gattuso kepada Seluruh Pendukung Napoli

Minggu, 29 Maret 2020 - 00:35 WIB
Harus Patuh, Ini Perintah Gattuso kepada Seluruh Pendukung Napoli
Harus Patuh, Ini Perintah Gattuso kepada Seluruh Pendukung Napoli
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso memberikan wejangan kepada seluruh fans di dunia. Terkait pandemi virus Corona yang terus meluas secara global, pria berjuluk Rino itu meminta kepada semuanya untuk tetap berada di rumah.

Italia merupakan salah satu negara yang paling parah terkena dampak penyebaran virus Corona setelah China. Hingga Sabtu (28/3) sore waktu setempat, tercatat ada 86.498 kasus positif, dengan 9.134 diantaranya meninggal, dan hanya 10.950 yang sembuh.

Hal itu membuat Napoli membatalkan niatnya untuk melakukan latihan lagi sampai waktu yang tidak ditentukan. Gattuso juga ikut merasa resah. Sebab, dia tahu virus ini menyerang tanpa mengenal jenis kelamin, usia maupun status.

Karena itu, melalui video, Gattuso menyampaikan pesan kepada pendukung di Napoli di Italia dan seluruh dunia agar tidak berada di luar ruangan. Harapan agar tidak ada lagi yang terpapar virus dari Wuhan, China, itu.

“Hi semuanya, saya Gattuso,” ucapnya dalam video yang diunggah di akun twiter resmi Napoli. “Saya ingin mengucapkan hallo kepada semua warga Italia, kepada seluruh fans Napoli, kepada seluruh warga Eropa dan penggemar sepak bola diseluruh dunia,” lanjutnya, dilansir skysport.

“Saya tahu kita semua sedang menjalani masa sulit yang tentunya tidak indah. Saya meminta Anda untuk tetap berada dirumah, sebab dokter dan para perawat telah melakukan pekerjaan hebat. Saya memohon maaf atas mereka yang meninggalkan kami. Karena itu kami harus menghormati aturan. Saya tahu ini sulit, tetapi semua orang perlu berusaha,” tandas Gattuso.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7626 seconds (0.1#10.140)