Wander Luiz Batal Mudik ke Brasil

Minggu, 29 Maret 2020 - 14:04 WIB
Wander Luiz Batal Mudik ke Brasil
Wander Luiz Batal Mudik ke Brasil
A A A
BANDUNG - Wander Luiz mengurungkan niatnya untuk mudik ke kampung halamannya di Brasil setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sekarang ia lebih memilih untuk menetap di Bandung untuk sementara waktu sembari menjalani isolasi diri.

Sejak kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan, Wander Luiz berencana pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat ini. Karena dia ingin berkumpul dengan keluarganya sambil menunggu kepastian bergulirnya kembali kompetisi di Tanah Air.

Sayangnya, semua rencana yang sudah matang itu berantakan setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sekarang Wander Luiz memilih mengisolasi diri secara mandiri.

Wander Luiz setidaknya harus menunggu hingga beberapa pekan ke depan untuk menjalani perawatan dan karantina. "Rencana pulang setelah ada izin dari pemerintah. Situasi saat ini sulit," kata Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub, Minggu (29/3/2020).

Seperti yang disampaikan dokter tim Persib M. Raffi Ghani, pemainnya akan menjalani karantina/isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamanya. Raffi juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan secara intensif terhadap pemain asal Brasil tersebut.

"Tidak akan ada kontak secara langsung, tapi saya dan tim akan melalukan penanganan melalui video call atau sambungan telepon. Dari situ kami akan terus memantau dan memberikan segala kebutuhan dirinya selama masa isolasi mandiri," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)