Tinggalkan Tottenham, Son Jalani Latihan Jarak Jauh

Selasa, 31 Maret 2020 - 07:05 WIB
Tinggalkan Tottenham,  Son Jalani Latihan Jarak Jauh
Tinggalkan Tottenham, Son Jalani Latihan Jarak Jauh
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min memutuskan pulang ke Korea Selatan (Korsel) menyusul ditundanya Liga Primer akibat pandemi virus Corona. Pemain berusia 27 tahun itu akan melanjutkan proses pemulihan di kampung halamannya.

Son yang sebelumnya mengalami patah tulang lengan kanan, meninggalkan London pada Jumat (27/3) bersama orang tuanya. Nantinya, mereka akan menjalani masa isolasi selama dua pekan sesuai peraturan di Korsel lantaran berpergian dari Inggris.

Selama berada di kampung halamannya, Son akan tetap menjalani latihan individu secara mandiri melalui program jarak jauh. Mantan pemain Bayer Leverkusen telah memulai latihannya via video call pada Senin (30/3).

Selain Son, gelandang Steven Bergwijn juga kembali ke Belanda karena istrinya akan melahirkan anak pertama. “Klub telah memberi izin kepada Son Heung-min dan Steven Bergwijn kembali ke negara masing-masing,” jelas Tottenham, dilansir skysport.

“Son kembali ke Korea Selatan karena alasan pribadi. Sedangkan Bergwijn pulang ke Belanda untuk menantikan anak pertamanya. Mereka akan melanjutkan rehabilitasi secara mandiri dan progam latihan selama di luar negeri,” tutup pernyataan Tottenham.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0873 seconds (0.1#10.140)