Rilis Pernyataan Terkait Pemotogan Gaji, Messi Kecam Tekanan Klub

Senin, 30 Maret 2020 - 22:44 WIB
Rilis Pernyataan Terkait Pemotogan Gaji, Messi Kecam Tekanan Klub
Rilis Pernyataan Terkait Pemotogan Gaji, Messi Kecam Tekanan Klub
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi, dan striker Luis Suarez, merilis pernyataan tentang sikap skuat terkait pemotongan gaji oleh klub. Messi mengatakan bahwa para pemain Barca menerima pemotongan gaji yang diminta oleh dewan selama krisis coronavirus.

Messi mengatakan para pemain Barcelona tidak hanya menerima pemotongan gaji sebesar 70%, tetapi juga akan berkontribusi penuh dan rela staf klub bisa mendapatkan 100% dari gaji mereka selama krisis.

Messi dan Suarez, dalam catatan yang diposting melalui media sosial mengatakan bahwa mereka telah 'SELALU' membantu klub ketika diminta, dan bahkan berkali-kali dari inisiatif mereka sendiri.

Namun, mereka juga mengecam karena mendapat tekanan dari dalam beberapa hari terakhir. "Itu tidak henti mengejutkan kami, bahwa dari dalam klub ada seseorang yang mencoba untuk menempatkan kami di bawah mikroskop dan menekan kami untuk melakukan sesuatu yang kami selalu jelas akan kami lakukan," tulis Messi seperti dilansir sport.es.

"Banyak yang telah ditulis dan dikatakan tentang tim pertama Baca dalam kaitannya dengan gaji pemain selama periode ini, dimana kami dalam keadaan waspada," kata Messi dalam pernyataan atas nama para pemain Barcelona.

"Sebelumnya, kami ingin menjernihkan bahwa keinginan kami selalu siap memotong gaji karena kami memahami dengan sempurna bahwa ini adalah situasi yang luar biasa."

Messi juga menandatangani dengan mengatakan: "Kami tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa mengirim salam penuh kasih dan banyak kekuatan kepada semua penggemar Barca yang menderita pada saat-saat yang sangat sulit, seperti semua orang yang menunggu dengan sabar di rumah mereka hingga krisis berakhir. Segera kami akan keluar dari situasi ini dan kami akan melakukannya bersama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9962 seconds (0.1#10.140)