Turnamen Golf Iris Open 2020 Ditunda

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:59 WIB
Turnamen Golf Iris Open 2020 Ditunda
Turnamen Golf Iris Open 2020 Ditunda
A A A
DUBLIN - Turnamen golf The Dubai Duty Free Irish Open (selanjutnya disebut Irish Open) menjadi agenda olahraga teranyar yang ditunda akibat wabah virus corona. Mantan juara AS Terbuka Graeme McDowell adalah tuan rumah turnamen.

Acara Seri Rolex yang dijadwalkan berlangsung di Mount Juliet pada 28-31 Mei, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Dalam pernyataannya, Graeme McDowel menyebut semua kebijakan ini diambil untuk mencegah penularan virus corona COVID-19.

“Turnamen ini penting untuk kita semua. Tapi kesehatan orang adalah satu-satunya kepedulian kita,” kata Graeme McDowell dikutip Independent.ie, Selasa (31/3).

Turnamen golf Irish Open merupakan salah satu dari 12 turnamen tur Eropa yang ditunda atau dibatalkan akibat pandemi virus corona. Kepala pelaksana tur Eropa, Keith Pelley, mengatakan, keputusan menunda Irish Open 2020 adalah keputusan terbaik.

"Keputusan untuk menunda turnamen ini mengikuti konsultasi dengan semua pemangku kepentingan dan dibuat dengan kesehatan masyarakat dan kesejahteraan sebagai prioritas mutlak kami.” kata Keith Pelley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7886 seconds (0.1#10.140)