Kejar Pangeran Charles, The Bounty Hunter: Aku Mau Whyte, Pulev!

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:31 WIB
Kejar Pangeran Charles, The Bounty Hunter: Aku Mau Whyte, Pulev!
Kejar Pangeran Charles, The Bounty Hunter: Aku Mau Whyte, Pulev!
A A A
LAS VEGAS - Michael ’’The Bounty’’ Hunter mengejar 'Pangeran' Charles Martin dalam pertarungan antara para pesaing peringkat IBF tertinggi. Mantan juara Kelas Berat IBF berjuang untuk merebut status penantang No.2 setelah kehilangan sabuk saat dikalahkan Anthony Joshua.

Hunter berada di No.4 setelah 2019 yang termasuk dua kemenangan kemudian imbang melawan Alexander Povetkin. "Yang terbaik adalah bertarung dengan Martin untuk eliminator terakhir," kata manajer Hunter, Martin Mikolajczak dari Be Def Sports kepada Sky Sports. "Kami menginginkan Martin, Dillian Whyte, Robert Helenius, Kubrat Pulev. Siapa pun!"

Pulev adalah satu-satunya pesaing yang berperingkat lebih tinggi dari Martin dan menjadi penantang wajib Joshua. Duel ini awalnya akan dimainkan 20 Juni, tapi ditunda hingga Juli karena pandemi coronavirus.

Sebagai akibatnya, eliminator terakhir dalam peringkat Kelas Berat IBF perlu menunggu hingga 2021 paling cepat untuk pertarungan mereka. Oleksandr Usyk berada di posisi No 3, antara Martin dan Hunter, tetapi sudah merupakan penantang wajib WBO dan dijadwalkan akan menghadapi Derek Chisora pada 23 Mei.

Manajer Martin Mike Borao mengatakan kepada Sky Sports: "Divisi Kelas Berat berubah begitu cepat, masuk akal untuk duduk dan melihat apa yang terjadi. Terlalu dini untuk membahas eliminator akhir lainnya ketika mandat IBF berikutnya belum terjadi.’’

"Selain itu, Pulev memiliki rekam jejak yang unik dalam hal pertarungan wajib, jadi saya ingin melihat bagaimana pertarungan Joshua dimainkan sebelum membuat keputusan besar,’’lanjutnya.

Martin mendapatkan KO terbaik dalam pertarungan sebelumnya dengan meratakan Gerald Washington pada kartu di bawah untuk pertandingan ulang antara Tyson Fury dan Deontay Wilder.

"Satu hal yang pasti - Charles berada dalam posisi yang bagus untuk mendapatkan kembali kejuaraannya (dengan minat, dengan sabuk juara lainnya!) Charles telah mengejutkan banyak orang dengan kembali ke puncak peringkat. Saya jamin dia akan lebih mengejutkan lagi penggemar saat dia menjatuhkan Joshua!."

Robert Helenius meledak dalam pertengkaran dengan kemenangan KO atas Adam Kownacki untuk menempatkan dirinya dalam perburuan sabuk Joshua di peringkat ke-6 di peringkat IBF.

"Aku pernah ke sana di sebuah kamp sparring dengannya," Helenius mengatakan kepada Sky Sports tentang Joshua. "Aku tidak punya masalah pribadi dengan dia, dia orang yang sangat baik. Aku sangat memikirkan dia dan aku sangat menyukainya, tapi aku pikir aku akan mengalahkannya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)