Pelatih Barcelona Punya Impian Rekrut Gelandang Napoli

Sabtu, 04 April 2020 - 22:05 WIB
Pelatih Barcelona Punya Impian Rekrut Gelandang Napoli
Pelatih Barcelona Punya Impian Rekrut Gelandang Napoli
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Quique Setien tetap menjalankan tugasnya meski kompetisi tertunda akibat pandemi virus Corona. Nakhoda berusia 61 tahun itu mengisi waktu luang dengan menyusun daftar belanja, dimana Fabian Ruiz masuk didalamnya.

Setien kabarnya sangat berharap bisa memboyong gelandang Napoli itu ke Camp Nou pada bursa musim panas mendatang. Alasan Barcelona membidik pemain berusia 24 tahun itu cukup masuk akal.

Pasalnya, masa depan Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Sergio Busquets yang semuanya sudah berusia di atas 30 tahun kini menjadi bahan spekulasi. Ada kemungkinan ketiganya hengkang setelah kompetisi berakhir.

Mantan pelatih Real Betis itu menilai Ruiz layak membela Barcelona lantaran sudah menjadi pilar Napoli. Terbukti, musim ini dia sudah tampil 32 kali disemua kompetisi, dengan 27 diantaranya secara penuh. Dia hanya dua sekali menjadi cadangan, dengan torehan tiga gol dan dua assist.

Namun, butuh uang besar bagi Barcelona untuk mendapatkan jasa anggota Timnas Spanyol tersebut mengingat harga pasarnya berkisar 60 juta euro. Selain itu, El Azulgrana dkk juga harus bersaing dengan Real Madrid dan Sevilla yang konon ikut meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)