Masih Saja Ngidam Lautaro, Barcelona Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat

Senin, 06 April 2020 - 07:05 WIB
Masih Saja Ngidam Lautaro, Barcelona Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat
Masih Saja Ngidam Lautaro, Barcelona Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat
A A A
BARCELONA - Hasrat untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan rupanya masih terus menyala di benak Barcelona. Supaya penyerang asal Argentina itu hadir di Camp Nou, El Azulgrana siap menjadikannya jutawan.

Upaya Barcelona mengamankan jasa Lautaro sebenarnya terus mendapat hambatan dari Inter. Pertama, adalah dengan menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan. Lalu, mengajukan syarat sulit, yakni uang tunai ditambah Antoine Griezmann.

Sekarang, Inter hendak menjegal lagi El Azulgrana, yaitu akan menambah kontrak Lautaro dan menambah klausul pelepasanya. Masa tugas bomber berusia 22 tahun itu sebenarnya baru habis pada Juni 2023.

Tapi, Inter kabarnya sudah melakukan diskusi mengenai perpanjangan kontrak mantan pemain Racing Club itu selama beberapa tahun ke depan. Serta kemungkinan meningkatkan klausul pelepasannya yang saat ini menembus 111 juta euro.

Ini akan dilakukan Inter karena masih ingin memanfaatkan potensinya. Pasalnya, dia sudah mengemas 16 gol dan empat assist dari total 31 pertandingan musim ini. Bila semuanya berjalan sesuai rencana, maka peluang Barcelona untuk memboyong Lautaro bakal tertutup.

Meski demikian, Barcelona menolak menyerah. Klub Katalan itu yakin Inter tidak akan bisa menahannya. Sebab, Lautaro dan agennya tahu bahwa banyak klub besar di Eropa yang ingin merekrutnya pada musim panas nanti.

Selain itu, Barcelona juga siap melancarkan manuver berikutnya, yakni menawarkan kenaikan gaji melebihi yang disodorkan Inter. Saat ini, Lautaro menerima sekitar 2,8 juta euro per musim atau 54 ribu euro per pekan.

Inter konon berniat menaikannya menjadi 4 juta euro per musim jika Lautaro menyepakati kontrak baru. Tapi, Barcelona siap mengajukan dua kali lipat, yaitu 8 juta euro per musim. Alhasil, Barca yakin bisa mengalahkan Chelsea, Real Madrid dan Manchester United (MU) yang juga meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)