Digosipkan Gabung Yamaha STR, Dovizioso: Lihat Apa yang Terjadi

Rabu, 09 September 2020 - 02:31 WIB
loading...
Digosipkan Gabung Yamaha STR, Dovizioso: Lihat Apa yang Terjadi
Momen penuh emosional bakal dirasakan Andrea Dovizioso saat menjalani balapan di Grand Prix Misano, akhir pekan ini / Foto: Motorsport
A A A
Momen penuh emosional bakal dirasakan Andrea Dovizioso saat menjalani balapan MotoGP di Grand Prix Misano, akhir pekan ini. Mungkin saja ini menjadi balapan terakhir Little Dragon di lintasan yang memiliki 16 tikungan tersebut.

Dovizioso sebelumnya membuat kabar mengejutkan dengan mengumumkan perpisahan dengan tim Ducati. Rumor pun dengan cepat berkembang di mana tiga kali runner up MotoGP itu digosipkan bakal bergabung dengan tim Satelit Yamaha STR. (Baca juga: Kemenpora Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Alfred Riedl )

Disinggung mengenai gosip tersebut, Dovi dengan santai mengatakan masih terlalu dini untuk berspekulasi. (Baca juga: Ketum PSSI: Selamat Jalan Alfred Riedl )

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya saat ini tidak punya rencana, tapi saya tidak khawatir. Saya berkonsentrasi pada kejuaraan grand prix dan saya akan berjuang sampai akhir," ungkap Dovi dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (9/9/2020).

Selain digosipkan gabung dengan Yamaha STR, Dovizioso kemungkinan bakal mengakhiri kariernya di ajang balap MotoGP. "Setelah karier saya, saya tidak ingin sendirian di MotoGP. Saya sangat senang dengan apa yang telah saya capai," tutur Dovizioso.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)