Fernandes Sebut Ronaldo Bisa Bikin Tim Manapun Jadi Kuat

Rabu, 09 September 2020 - 08:42 WIB
loading...
Fernandes Sebut Ronaldo Bisa Bikin Tim Manapun Jadi Kuat
Bruno Fernandes menyanjung Cristiano Ronaldo setelah mencatat gol ke-100 dan ke-101 bagi Portugal. Dia merasa kagum CR7 bisa dengan mudah membukukan rekor. Foto: reuters
A A A
STOCKHOLM - Bruno Fernandes menyanjung Cristiano Ronaldo setelah mencatat gol ke-100 dan ke-101 bagi Portugal . Gelandang Manchester United (MU) itu merasa kagum CR7 bisa dengan mudah membukukan rekor.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak 101 Gol Bersama Portugal )

Ronaldo menyambangi Swedia pada lanjutan Grup A3 Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) 2020/2021 dengan misi menciptakan sejarah, yakni mencatat centurion alias mengemas 100 gol bagi Portugal.

Misi itu diselesaikannya dengan sempurna. Hanya perlu mencetak satu gol, penyerang Juventus itu malah dua kali merobek gawang Swedia di Friends Arena, Rabu (9/9/2020). Alhasil, Portugal memetik kemenangan 2-0.

Kini Ronaldo telah membukukan 101 gol bagi Portugal. Momen ini disambut Fernandes dengan rasa kagum. Dia menyebut sang kapten selalu memiliki naluri mencetak gol yang tinggi dan dapat diandalkan ketika diperlukan.

“Kami tahu (dengan Cristiano Ronaldo) jadi lebih mudah untuk mencetak gol. Dia punya insting tinggi mencetak gol dan bisa menjadi jalan keluar kapan saja dibutuhkan disetiap pertandingan,” ucap Fernandes.

“Itulah yang terjadi sebelum babak pertama usai, dalam situsai tendangan bebas. Seperti saat latihan, dia mendapatkan enam atau tujuh situasi seperti itu. Dan, dia melakukan hal yang sama pada laga ini,” lanjutnya, dilansir skysport.

Fernandes merasa bersyukur punya Ronaldo sebagai rekan setim di Portugal. Sebab, keberadaan mantan pemain Real Madrid itu selalu memberi dampak positif di kamar ganti dan ketika berada di lapangan.

(Baca Juga: Ingin Lewati Ekspektasi, Ronaldo Sebut 100 Gol bagi Portugal Belum Cukup )

“Sangat senang punya Cristiano Ronaldo di dalam tim. Dia bisa membuat tim manapun menjadi kuat. Kami bisa menampilkan performa cukup bagus, kami tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang,” tutup Fernandes.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)