Di Tengah Pandemi, Jerman Gelar Ekshibisi Tenis Tanpa Penonton

Senin, 04 Mei 2020 - 07:01 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, Jerman Gelar Ekshibisi Tenis Tanpa Penonton
Petenis Benjamin Hassan mengenakan masker saat tampil di laga ekshibisi tanpa penonton. Foto: Daily Mail
A A A
BERLIN - Dunia olahraga sedang vakum akibat pandemi virus corona. Namun, di Jerman, sebuah pertandingan tenis ekshibisi digelar tanpa melibatkan penonton dan juga tanpa jabat tangan.

Pertandingan bertajuk Tennis Exhibition Series itu berlangsung Minggu (3/5/2020) waktu setempat, guna menghimpun dana membantu memerangi wabah corona. Uniknya, pertandingan ekshibisi itu digelar tanpa jabat tangan, tanpa melibatkan penonton, ball boy, bahkan tanpa wasit.

Meski terdengar seperti main-main, pertandingan tenis itu dimeriahkan sejumlah pemain internasional. Sebut saja Benjamin Hassan yang saat ini duduk di peringkat 354 dunia, ikut ambil bagian.

Pada pertandingan bertajuk ekshibisi tersebut, Benjamin Hassan dan lawannya, Dustin Brown, mengenakan masker selama bertanding. Brown sendiri mengaku sangat senang bisa kembali mengayun raket meski ini bukan bagian dari turnamen profesional.

“Ini sedikit terasa tak nyata, jujur, dengan semua yang terjadi di dunia ini, senang akhirnya saya bisa kembali bertanding,” kata Dustin Brown dikutip Daily Mail.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)