Robert Ingin Persib Lebih Fokus Lagi Lakukan Persiapan

Rabu, 09 September 2020 - 16:05 WIB
loading...
Robert Ingin Persib Lebih Fokus Lagi Lakukan Persiapan
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap pasukannya terus meningkatkan performa jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts berharap pasukannya terus meningkatkan performa jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Dia ingin Febri Hariyadi dkk sudah siap 100 persen saat pertandingan digelar.

(Baca Juga: Terkait Mbappe, Pelatih Prancis Merasa Tidak Lecehkan PSG )

"Kami akan lihat terus bagaimana perkembangannya. Tentunya harus lebih fokus dan lebih mengurangi kesalahan dalam setiap kesempatan (bertanding)," ujar pelatih asal Belanda itu, disitus resmi Persib.

Untuk mematangkan persiapan, Maung Bandung dijadwalkan melakukan uji coba kontra Bhayangkara FC pada akhir pekan ini. Laga tersebut diharapkan Robert menjadi kesempatan bagi para pemain untuk memperbaiki kekurangan.

Robert mengakui ada banyak tantangan yang akan dihadapi Pangeran Biru pada lanjutan Liga 1 2020. Jadwal kompetisi dan tur tandang menggunakan bus dipastikan bakal menjadi beban ekstra yang dipikul para pemain dan tim pelatih.

"Tentu kami harus mempersiapkan ini sebaik mungkin, terutama soal stamina para pemain. Karena kita tahu, ini menjadi musim yang tidak biasa, terutama dalam urusan perjalanan," tegas mantan pelatih PSM Makassar itu.

(Baca Juga: Ronaldo: Portugal Lebih Baik Tanpa Saya? Saya Tidak Perlu Buktikan Apa-apa )

Sementara untuk hari ini atau Rabu (9/9/2020), skuad Persib diliburkan dari aktivitas latihan. Seluruh pemain ditugaskan untuk istirahat di rumah masing-masing. Mereka akan beraktivitas lagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada esok hari atau Kamis (10/9/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)