Cedera Zaniolo Mengerikan, Ancelotti: Saya Akan Support Dia

Kamis, 10 September 2020 - 03:01 WIB
loading...
Cedera Zaniolo Mengerikan, Ancelotti: Saya Akan Support Dia
Pelatih Everton Carlo Ancelotti simpati terhadap cedera Zaniolo.Foto/Romaforever
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton Carlo Ancelotti , mengaku dapat merasakan apa yang dirasakan Nicolo Zaniolo setelah mengalami cedera ACL atau lutut. Zaniolo mengalami cedera ligamen anterior di lutut kanannya pada bulan Januari lalu, namun kembali lutut di sebelah kirinya saat Italia menang 1-0 atas Belanda di UEFA Nations League.

(Baca juga: Tiba di Milan Langsung Jalani Tes Medis, Tonali Segera Tandatangan Kontrak)

“Saya menonton dan langsung menyadari apa yang telah terjadi. Sayangnya, saya sudah mengalaminya, jadi saya tahu betapa mengerikan rasanya," kata Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.

(Baca juga: AS Roma Menetapkan Sembilan Kandidat Dewan Direksi Baru)

“Saya akan menelepon Zaniolo selama beberapa hari ke depan, untuk meyakinkannya. Saya jamin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya terluka 40 tahun yang lalu, tetapi pembedahan telah berkembang pesat sejak saat itu, sementara teknik rehabilitasi juga terus meningkat. Saya yakin Zaniolo akan menjadi pemain kelas dunia, yang bagus untuk Roma dan sepak bola Italia," tambah Ancelotti.

Ketika Ancelotti cedera lutut di awal 1980-an, kembali bermain untuk Roma pada saat itu, dia mengubah gaya bermain dan perannya untuk membatasi jumlah lari yang diperlukan.

“Zaniolo memiliki teknik luar biasa dan bisa melakukan apa yang dia inginkan. Saya tidak mengesampingkan kemungkinan dia bisa memainkan peran yang lebih dalam seperti yang saya lakukan, menjadi gelandang yang hebat,” tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)