Nikmati Pensiun, Lorenzo Tak Mungkin Kembali ke Ducati

Kamis, 10 September 2020 - 02:33 WIB
loading...
Nikmati Pensiun, Lorenzo Tak Mungkin Kembali ke Ducati
Jorge Lorenzo yang beberapa pekan terakhir digosipkan bakal kembali mengendarai Desmosedici GP20 tampaknya semakin tipis untuk merealisasikannya / Foto: Corsedimoto
A A A
MISANO - Tim Ducati belum menetapkan susunan pembalap MotoGP musim berikutnya. Tim pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia, tersebut baru mengonfirmasi Jack Miller sebagai rider, sedangkan kekosongan kursi yang ditinggalkan Andrea Dovizioso masih misterius.

Di tim Satelit Ducati, Pecco Bagnaia dan Johann Zarco kemungkinan hanya menunggu momentum yang tepat untuk dikonfirmasi ulang. Bisa saja salah satu dari mereka menunggangi motor pabrikan tahun depan untuk mendampingi Miller.

Pasalnya, Jorge Lorenzo yang beberapa pekan terakhir digosipkan bakal kembali mengendarai Desmosedici GP20 tampaknya semakin tipis untuk merealisasikannya. Sebab, juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP itu sedang menikmati kehidupan barunya setelah ia sudah tak lagi menjadi pembalap penguji tim Yamaha.

"Pelajari bagaimana menjadi bahagia dengan apa yang Anda miliki sambil mengejar semua yang Anda inginkan," tulis Lorenzo pada akun media sosial pribadinya.

Pada titik ini, komitmennya untuk kembali ke MotoGP masih diragukan. Tetapi mungkin saja ada pembicaraan dari tim setelah kejuaraan grand prix selesai.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)