Hari Ibu di Portugal, Ronaldo Kirim Satu Unit Mercedes untuk Sang Bunda

Senin, 04 Mei 2020 - 06:01 WIB
loading...
Hari Ibu di Portugal, Ronaldo Kirim Satu Unit Mercedes untuk Sang Bunda
Ibunda Ronaldo dapat satu unit Mercedes di Hari Ibu. Foto: Daily Mail
A A A
MADEIRA - Portugal memperingati Hari Ibu setiap hari Minggu pertama di bulan Mei. Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tidak mau melewatkan momen spesial itu tanpa ‘tanda cinta’ pada sang bunda.

Megabintang Serie A itu langsung membeli sebuah mobil Mercedes baru untuk Maria Dolores, ibunya. Kebetulan ibunda Ronaldo sedang butuh perhatian ekstra karena belum lama ini ia dirawat di rumah sakit akibat stroke.

Lewat media sosial Instagram, Ronaldo pun berusaha membagi suasana hatinya. Dia memposting foto ibunya, kemudian Georgina Rodriguez -ibu dari salah satu keempat anaknya, lalu menuliskan pesan-pesan bernuansa Hari Ibu.

“Selamat hari ibu untuk dua wanita spesialku,” tulis Ronaldo seraya memposting foto ibunya dan foto Georgina.

Akibat stroke, bulan Maret lalu Ibunda Ronaldo dirawat di rumah sakit Dr Nelio Mendonca di Madeira, Portugal. Ronaldo kemudian bergegas menemaninya hingga kondisi membaik.

Ronaldo dan keluarganya kemudian ‘terjebak’ di Madeira akibat pandemi virus corona. Beruntung bekas pemain Real Madrid dan Manchester United itu punya cukup banyak uang untuk membeli segala kebutuhan keluarganya di tengah wabah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)