Mourinho Blak-blakan Enggak Tertarik Rekrut Messi

Kamis, 10 September 2020 - 11:05 WIB
loading...
Mourinho Blak-blakan Enggak Tertarik Rekrut Messi
Jose Mourinho telah menjelaskan bahwa Lionel Messi tidak pernah menjadi opsi pemain yang didatangkan Tottenham Hotspur. Itu disampaikannya dalam sebuah acara promosi / Foto: Marca
A A A
LONDON - Jose Mourinho telah menjelaskan bahwa Lionel Messi tidak pernah menjadi opsi pemain yang didatangkan Tottenham Hotspur. Itu disampaikannya dalam sebuah acara promosi.

"Apakah saya akan merekrut Messi untuk tim Top Eleven saya? Tidak, bukan untuk Tottenham. Hanya untuk Top Eleven," jelas Mourinho pada Joe.co.uk seperti dikutip dari Marca, Kamis (10/9/2020).

Dalam sebulan terakhir ini, masa depan Messi menjadi topik hangat bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, La Pulga secara mengejutkan mengirimkan surat pengunduran diri pada manajemen klub. (Baca juga: Fati Siap Gantikan Messi? )

Manchster City langsung merespon rencana Messi meninggalkan Camp Nou. Dengan memanfaatkan koneksi Pep Guardiola, klub raksasa Liga Inggris tersebut mencoba mendekati pemain bertubuh mungil asal Argentina tersebut. (Baca juga: Lionel Messi Harusnya Pergi )

Tapi Barcelona tidak begitu saja rela melepas salah satu aset berharganya. Dengan upaya 'ancaman' Messi akhirnya membatalkan niatnya meninggalkan Barcelona.

"Kami menghormati Financial Fair Play di Tottenham. Dia (Messi) hanya bisa pergi ke tim yang tidak menghormati FFP, jadi ini bukan Tottenham pastinya," pungkas Mourinho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)