Hanya Liverpool dan Man United yang Bisa Dapatkan Kevin de Bruyne

Senin, 04 Mei 2020 - 08:01 WIB
loading...
Hanya Liverpool dan Man United yang Bisa Dapatkan Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Kevin de Bruyne digadang-gadang bakal pindah jika Manchester City dihukum larangan bermain di Liga Champions. Diyakini, hanya Manchester United dan Liverpool yang berpeluang menampung gelandang asal Belgia.

Awal tahun ini Manchester City diseret ke pengadilan, diancam larangan bertanding di Liga Champions selama dua musim, setelah dianggap membuat laporan keuangan fiktif. Kondisi tersebut diperkirakan bakal membuat para pemain bintang The Citizens hengkang.

Menurut laporan The Sun, jika hal itu terjadi, maka dua klub paling berpeluang mendapatkan dan jasa De Bruyne adalah Liverpool dan Manchester United. Sebab, kedua tim itu dianggap paling mampu mengantar pemain sekelas De Bruyne tampil di level tertingginya.

“Hanya dua klub di Liga Inggris yang mampu mendatangkan Kevin De Bruyne,” tulis The Sun dalam laporannya, Senin (4/5/2020).

Sebetulnya, soal masa depan bersama Manchester City, De Bruyne sebetulnya pernah buka-bukaan. Kepada media Belgia, Het Laatste Nieuws, gelandang 28 tahun itu mengisyaratkan bakal hengkang jika Manchester City kalah di pengadilan lalu dihukum larangan tampil selama dua musim di Liga Champions.

“Satu tahun mungkin saya bisa mengatasinya, tetapi dua tahun adalah waktu yang panjang untuk absen di Liga Champions,” kata De Bruyne.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)