alexametrics

Ronald Koeman Dibawa ke Rumah Sakit karena Masalah Jantung

loading...
Ronald Koeman Dibawa ke Rumah Sakit karena Masalah Jantung
Ronald Koeman dilarikan ke rumah sakit karena masalah jantung. Foto: Elite Soccer
A+ A-
AMSTERDAM - Mantan pelatih Everton sekaligus legenda Barcelona, Ronald Koeman, mengalami masalahjantung. Pria 57 tahun saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Amsterdam, Belanda.

Koeman, 57 tahun, dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit di bagian dada. Menurut laporan Mirror, Minggu (3/5) waktu setempat atau Senin (4/5/2020) dini hari waktu Indonesia, Koeman terkena serangan jantung.

Namun, belum ada pernyataan resmi soal serangan jantung. Sebuah pernyataan dari Asosiasi Sepak bola Belanda (KNVB)Koeman mengalami masalah jantung tetapi kondisinya sekarang sudah stabil.



"Dia akan kembali ke rumah besok. Kami berharap Ronald banyak kekuatan dan peningkatan,” demikian pernyataan KNVB, Senin (4/5) dini hari WIB.

Selain dikenal sebagai pelatih berpengalaman di Liga Inggris, karena pernah menukangi Southampton dan Everton, Koeman juga tercatat sebagai legenda Barcelona. Semasa menjadi pemain, Koeman sudah tampil sebanyak 192 kali bersama El Barca.

“Dari keluarga besar Barcelona FC kami berharap legenda Barca, Ronald Koeman, cepat sembuh dan pulih secara total. Semangat!” demikian pernyataan tertulis Barcelona FC.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak