Arrizabalaga Siap Bertarung dengan Mendy Jadi Kiper No 1 Chelsea

Kamis, 10 September 2020 - 22:06 WIB
loading...
Arrizabalaga Siap Bertarung...
Kepa Arrizabalaga siap memperjuangkan tempatnya di Chelsea sebagai kiper nomor satu. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Kepa Arrizabalaga siap memperjuangkan tempatnya di Chelsea sebagai kiper nomor satu. Saat ini, The Blues terus mematangkan negosiasi untuk bisa mendatangkan Edouard Mendy , penjaga gawang milik Rennes.

Sampai saat ini pihak Rennes belum rela melepaskan Mendy, meski The Blues telah menggelontorkan tawaran 18 juta pounds. Tapi seperti dilaporkan Mirror, Kamis (10/9/2020), rasanya kepindahan Mendy tak akan sulit dan hanya menunggu waktu saja. (Baca juga : Liverpool Senyap di Bursa Transfer, Klopp Sindir Chelsea: Kami Bukan Klub Milik Negara dan Oligarki )

Frank Lampard merasa perlu menambah skuat anyar di mistar gawang setelah musim lalu penampilan Arrizabalaga kurang mengesankan. Dalam beberapa pertandingan Lampard justru memberikan kepercayaan pada Willy Cabellero . (Baca juga : Agresif di Bursa Transfer, Begini Wajah Baru Chelsea Musim Depan )

Jika Mendy benar-benar bisa menjadi kiper baru di Stamford Bridge sangat mungkin hal tersebut bakal mendekatkan Arrizabalaga ke pintu keluar. Beruntungnya sampai saat ini belum ada satu klub yang berminat meminang Arrizabalaga yang pernah tercatat sebagai kiper termahal ketika direkrut Chelsea senilai 71 juta pounds pada 2018 lalu.

Sementara itu, Presiden Rennes Nicolas Holveck menekankan bahwa belum ada kesepakatan yang dilakukan untuk Mendy. "Diskusi dengan Chelsea untuk Edouard Mendy telah dimulai. Saya bisa memahami keinginannya - dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi," kata Holveck.

"Tapi untuk saat ini belum ada kesepakatan dan untuk transfer dan Anda membutuhkan kesepakatan dari ketiga pihak," sambungnya.

Holveck menyadari keinginan Mendy mencari klub baru karena ingin mencicipi tampil di Liga Champions . "Namun Rennes juga bukan terburuk di Eropa dan dia juga bisa bermain di Liga Champios kalau tetap di sini."
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)