Griezmann Optimis Hubungannya dengan Messi di Barcelona Akan Lebih Baik

Kamis, 10 September 2020 - 17:27 WIB
loading...
Griezmann Optimis Hubungannya dengan Messi di Barcelona Akan Lebih Baik
Antoine Griezmann optimistis masa depannya di Barcelona akan aman meski Lionel Messi tetap bertahan. Dia merasa sudah punya hubungan baik dengan La Pulga. Foto: barcelona.
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann optimistis masa depannya di Barcelona akan aman meski Lionel Messi tetap bertahan. Dia merasa sudah punya hubungan baik dengan La Pulga setelah menemaninya selama satu musim.

(Baca Juga: Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Umbar Senyuman )

Griezmann batal menjadi andalan utama di lini depan Barcelona lantaran Messi tidak jadi pergi. Namun, penyerang asal Prancis itu tidak terlalu memikirkannya. Sebab, dia meyakini situasinya akan lebih baik.

Mantan pemain Atletico Madrid itu menyatakan tidak punya masalah dengan Messi, dan yakin bisa berkolaborasi lebih apik lagi pada musim 2020/2021. Dia mengaku kini sudah tahu apa yang harus dilakukan setelah melewati masa adaptasi yang cukup sulit.

Griemann menyatakan situasinya dengan Messi hampir sama seperti yang dialaminya bersama Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Awalnya, dia sulit berkoordinasi dengan penyerang muda Paris Saint Germain (PSG) itu. Tapi, sekarang situasinya sudah berubah.

“Hubungan saya dengan Messi, sama seperti (Kylian) Mbappe. Awalnya kami sulit terkoneksi saat melakukan passing. Saya perlu waktu untuk membangun chemistry dengannya,” ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Griezmann optimistis kerjasamanya dengan Messi akan semakin meningkat. Karena itu, dia mengaku sudah tidak sabar bertanding lagi bersama Barcelona. “Situsinya dengan Messi akan semakin baik,” lanjutnya, dilansir sport.es.

“Musim lalu menjadi periode yang berat bagi semuanya. Tapi, sekarang kami bisa memulai lagi. Saya sudah lebih baik. Saya tahu mendapat dukungan dari klub dan pelatih. Jadi saya baik-baik saja,” ujar Griezmann lagi.

Saat ini Griezmann belum bergabung bersama Barcelona karena harus membela Prancis di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021. “Saya sudah tidak sabar bergabung lagi dengan rekan setim (di Barcelona),” ucapnya.

(Baca Juga: Zanetti : Inter Tak Bakal Lepaskan Lautaro Martinez )

“Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk memenangi setiap gelar yang tersedia. Kami tidak meraih apa-apa pada musim lalu dan sudah lama hal itu tidak pernah lagi dialami Barca,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)