Dapat Kenaikan Gaji, Aubameyang Sepakat Bertahan di Arsenal

Kamis, 10 September 2020 - 19:49 WIB
loading...
Dapat Kenaikan Gaji, Aubameyang Sepakat Bertahan di Arsenal
Dapat Kenaikan Gaji, Aubameyang Sepakat Bertahan di Arsenal. Foto: Arsenal
A A A
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan sepakat menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal . Pengumuman resmi akan dibuat klub dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak penyerang 31 tahun asal Gabon itu sebetulnya baru akan berakhir 30 Juni 2021. Namun, Arsenal tak sabar mengamankan jasanya, mengingat Aubameyang adalah penyerang utama sekaligus kapten tim. (Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris )

“Kesepakatan baru dengan gaji 250 ribu pound (Rp4,8 miliar, red) per pekan bakal segera diumumkan,” tulis ESPN dalam laporannya.

Koresponden The Athletic, David Ornstein, juga mengonfirmasi kabar tersebut. Jurnalis yang berbasis di London itu menyebut spekulasi terkait masa depan Aubameyang telah berakhir. (Lihat Grafis: Akhir Drama Lionel Messi )

“Aubameyang akan mengakhiri spekulasi masa depannya di Arsenal dengan kontrak baru berdurasi 3 tahun,” tulis David Ornstein dalam laporannya.

Aubameyang yang mencetak 71 gol dalam 110 pertandingan bersama Arsenal, saat ini tengah berada di London Colney untuk sesi pemotretan jersey Meriam London musim depan. Arsenal diyakini akan membuat pengumuman sebelum kick-off Liga Inggris akhir pekan ini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)