Inilah Keinginan Tebesar Paul Pogba di Tengah Pandemi Virus Corona

Senin, 04 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Inilah Keinginan Tebesar Paul Pogba di Tengah Pandemi Virus Corona
Fokus Paul Pogba tak berubah. Ia ingin segera bermain dan berharap pandemi virus corona berakhir. Foto : SkySport
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba menegaskan tak mengubah fokusnya meski Inggris sekarang masih di lockdown akibat pandemi virus corona. Kembali bersinar di Manchester United jadi fokus utama Pogba yang mulai membaik kondisinya usai mengalami cedera.

Pobga telah absen sejak Boxing Day setelah mengalami cedera kaki. Musim ini pemain asal Prancis itu hanya tampil delapan kali.

Namun pemain yang pernah membawa Juventus meraih scudetto itu itu punya motivasi lebih untuk segera merumput. Dan masa lockdown di Inggris dimanfaatkan betul Pogba untuk meningkatkan kebugaran. "Saya punya gym kecil di rumah," kata Pogba dalam laman resmi klub, Senin (4/5).

"Saya bisa melakukan beberapa latihan, berlari, sepeda, pergi ke luar dan melakukan beberapa hal dengan bola. Saya hanya tetap sibuk dan tetap sehat," sambungnya.

"Kita harus tetap termotivasi, tidak ada pilihan lain. Ini adalah periode dan kita tidak tahu sampai kapan akan seperti ini, tetapi saya masih memiliki tujuan di kepala saya dan suatu hari mudah-mudahan pandemi ini akan berhenti."

"Dan kemudian kita harus kembali ke lapangan, jadi kita harus siap. Bagi saya sendiri, saya sudah lama di luar lapangan, jadi bagi saya saya hanya ingin kembali bermain sepak bola."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)