Telenovela Canelo: No Canelo No Problem, The Show Must Go On

Sabtu, 12 September 2020 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Sungguh bodoh untuk mengatakan lanskap tinju tanpa pengembalian yang dapat diprediksi untuk Canelo tidak masalah. Akan sangat bodoh untuk fokus pada sinetron baru ini daripada jadwal padat untuk sisa tahun 2020. Yang lebih penting untuk saat ini adalah siapa yang dapat memanfaatkan kekosongan.



Dari sudut pandang penggemar tinju, ada banyak hal yang menarik dalam beberapa bulan ke depan. Masih ada penonton yang menunggu untuk dilayani, sebagaimana dibuktikan dalam peringkat yang solid baru-baru ini untuk Shawn Porter dan Yordenis Ugas di Fox dalam pertarungan di mana mereka menjadi favorit. Ini harus mendorong semua orang tentang batas atas untuk pertandingan yang lebih baik yang ditetapkan saat ini.

Setelah Showtime dan PBC mengumumkan pertarungan fantastis untuk musim gugur, mata beralih ke hubungan PBC dengan Fox dan kedekatan ESPN dan Top Rank untuk melihat apa yang akan mengisi sisa tahun ini. Tidak ada yang memiliki permata dalam setiap pertarungan tetapi peluang berlimpah untuk pertarungan yang tak terlupakan dan cakrawala yang lebih cerah.

26 September sudah menjadi tanggal yang besar di kalender dengan Showtime's Charlo twinbill (pun dibutuhkan) terlihat sepadan dengan pay-per-view. Pekan ini, DAZN menambahkan final Seri Super Tinju Dunia kelas penjelajah yang telah lama tertunda antara Mairis Briedis dan Yuniel Dorticos. Ini adalah kualitas yang luar biasa selama satu hari, jenis maraton yang pasti akan terus menjadi tren tinju di lingkaran media sosial selama berjam-jam.


Vasily Lomachenko vs Teofimo Lopez di ESPN dan pertarungan Gervonta Davis dengan Leo Santa Cruz pada Showtime pay-per-view di bulan Oktober hanya dapat melanjutkan apa yang merupakan sumber bakat dan dolar yang berkembang di sekitar kelas ringan. Hasil pay-per-vuew dari Errol Spence Fox melawan Danny Garcia pada bulan November akan menguji apa yang telah menjadi tren peningkatan dalam hal daya tarik sebelum kecelakaan mobil Spence tahun lalu melawan seorang veteran yang diuji.

Sudut mereka juga tertutup bagi penggemar olahraga keras. Pertandingan luar biasa di Kelas Bantam di Naoya Inoue vs Jason Moloney (ESPN) dan Nordine Ouballi vs Nonito Donaire (Showtime) hanyalah sebagian dari apa yang akan terjadi sebelum tahun berakhir. Dengan kata lain, tinju di atas ring memiliki banyak hal untuk ditawarkan, diantisipasi, dan dikembangkan. Itu sebelum kita mengetahui apakah Tyson Fury atau Deontay Wilder akan bergabung dengan Anthony Joshua sebagai setidaknya aktif (bahkan jika pertarungan besar di kelas berat mungkin akan pindah ke 2021) lagi tahun ini.

Olahraga ini turun bintang tapi satu hanya bisa berharap yang meninggalkan terbuka lebar untuk bintang baru atau yang disempurnakan sementara itu. Jika hubungan DAZN / Canelo berakhir di sini, dan itu jauh dari pasti, ada baiknya menanyakan di mana Canelo akan paling menarik, dan ditantang, jika dia menemukan rumah baru ... Mengejar musim terakhir Agen melindungi dan itu menempel pada landasan.

Lihat Infografis: Balapan di Grand Prix San Marino, Rossi Incar Podium Ke-200

Sebuah pertunjukan yang menjadi lebih baik di tengah jalannya harus menjadi favorit kultus seiring kemajuan tahun dan penonton baru menemukannya ... Hal yang sama sudah terjadi untuk Lucifer yang menemukan kehidupan baru di Netflix setelah kesenangan bersalah yang menyenangkan berjalan di Fox. ..Roman Gonzalez masih belum memiliki set encore untuk tahun 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)