Terseret Perkara Hukum, WBC Perintahkan Canelo vs Avni Yildirim

Sabtu, 12 September 2020 - 09:26 WIB
loading...
Terseret Perkara Hukum, WBC Perintahkan Canelo vs Avni Yildirim
Terseret Perkara Hukum, WBC Beri Lampu Hijau Canelo vs Avni Yildirim/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez diskenario melakoni pertarungan perebutan gelar Kelas Menengah super WBC dengan Avni Yildirim di tengah sidang gugatan hukum terkait pelanggaran kontrak. Dan, kepastian duel Canelo vs Yildirim akan ditentukan dalam waktu dekat. "Saya masih berharap untuk Canelo," kata promotor Avni Yildirim.

WBC menyetujui Canelo melawan Yildirim untuk memperebutkan sabuk Kelas Menengah super WBC yang lowong, satu-satunya pertarungan mapan untuk bintang Meksiko, meskipun ia dihubungkan dengan banyak penantang, termasuk duo Inggris Callum Smith dan Billy Joe Saunders.



Canelo menerima status juara 'Franchise' musim panas lalu, yang berarti dia bebas memilih pertarungan, asalkan disetujui oleh WBC. Yildirim di baris berikutnya sebagai penantang wajib setelah sabuk David Benavidez dicopot karena gagal menambah berat badan. Oner optimis bahwa Canelo masih bisa menghadapi pejuangnya untuk gelar WBC. "Kami sedang menunggu, saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Oner kepada Sky Sports.

"Rencana dibuat oleh WBC. Kami penantang wajib. Apa pun keputusan WBC, kami harus mengikuti aturan.''

"Kami senang dengan posisi kami bahwa kami adalah penantang wajib, dan jika itu Canelo, itu hebat. Jika lawan yang berbeda, maka kami akan lihat. Kami akan pergi dari sana, tetapi sekarang, saya tidak tahu siapa yang akan melawan kami untuk memperebutkan gelar lowong.''

"Canelo adalah peluang besar bagi kami, jadi saya biarkan semuanya berjalan lancar. Biarkan dia menyelesaikan masalahnya, jika memungkinkan.''



"Kami akan senang jika itu Canelo, dan jika kemudian diputuskan bahwa Canelo tidak akan bertarung, maka saya berbicara dengan mitra saya PBC. Kami memiliki kontrak dengan mereka dan kami memiliki kesepakatan, jadi kami akan berbicara dengan PBC dan presiden Mauricio Sulaiman. "Saya masih berharap untuk Canelo."

Liverpudlian Smith memegang sabuk 'Diamond' WBC, bersama dengan gelar 'Super' WBA dan pelatihnya Joe Gallagher mengira juara tak terkalahkan akan bersaing untuk memperebutkan sabuk WBC yang lowong. "Dia kecewa karena tidak mendapatkan WBC," kata Gallagher kepada Sky Sports. "Callum Smith akan melawan Yildirim."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)