Arteta Berharap Aubameyang Beri Kabar Gembira kepada Arsenal

Sabtu, 12 September 2020 - 22:50 WIB
loading...
Arteta Berharap Aubameyang Beri Kabar Gembira kepada Arsenal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap mendapat kabar gembira mengenai kontrak Pierre-Emerick Aubameyang dalam beberapa hari ke depan. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal , Mikel Arteta berharap mendapat kabar gembira mengenai kontrak Pierre-Emerick Aubameyang dalam beberapa hari ke depan. Keinginannya tentu saja melihat penyerang asal Gabon itu tetap setia.

(Baca Juga: Gol Perdana Gabriel Warnai Start Sempurna Arsenal di Liga Inggris )

Aubameyang ikut menjadi kunci sukses Arsenal saat mengalahkan Fulham 3-0 pada laga perdana Liga Primer musim 2020/2021 di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Dia mencetak gol ketiga pada menit ke-57, menemani Gabriel (49) dan Alexandre Lacazette (8).

Meski membantu The Gunners meraih poin penuh, masa depan Aubameyang tetap belum ada kepastian. Masih menjadi misteri apakah pemain berusia 31 tahun itu akan menambah masa tugasnya yang habis pada 30 Juni 2021.

Terlebih belakangan santer diberitakan kalau mantan pemain Borussia Dortmund itu akan hijrah ke Spanyol lantaran dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Dia juga konon dihubungkan dengan sejumlah klub Italia dan Prancis.

Hal ini menjadi perhatian Arteta dan berharap negosiasi bisa berakhir sesuasi keinginan. “Saya sangat positif kami akan bisa merampungkannya. Dalam beberapa hari ke depan, saya berharap kami bisa mendapat kabar gembira,” ucapnya, dilansir skysport.

Arteta berharap Aubameyang bertahan di Emirates Stadium karena ketajamannya sangat dibutuhkan. Apalagi itu sudah terlihat pada musim ini dimana telah mengemas dua gol dari dua laga disemua kompetisi.

(Baca Juga: Koeman: Messi yang Fit Tetap Menjadi Pemain Terpenting Barcelona )

“Saya ingin melihat determinasi para pemain ketika datang ke stadion yang sulit, menghadapi tim sangat bagus. Juga untuk melakukan hal yang telah kami latih serta memperlihatkan semangat yang kami perlihatkan lagi hari ini,” tutup Arteta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)