Juventus Mau Gelar Latihan Perdana, Ronaldo Masih Terjebak di Madrid

Senin, 04 Mei 2020 - 16:07 WIB
loading...
Juventus Mau Gelar Latihan Perdana, Ronaldo Masih Terjebak di Madrid
Cristiano Ronaldo belum bisa bergabung dengan pemain Juventus untuk menggelar latihan karena masih terjebak di Madrid. Foto : Mirror
A A A
MADRID - Kesialan dialami Cristiano Ronaldo. Maksud hati ingin segera bergabung dengan rekan-rekannya di Juventus, namun apa daya Ronaldo terkena larangan terbang di Madrid.

Sejak Italia sedikit melonggarkan masa karantina akibat pandemi virus corona, Serie A pun mulai bersiap. Semua klub sudah memperoleh izin untuk menggelar latihan meski harus tetap mematuhi protokol medis. Juventus pun telah memanggil semua pemainnya untuk segera bergabung.

Ronaldo pun langsung terbang menggunakan jet pribadinya. Sialnya Ronaldo malah terjebak di Madeira karena jet pribadinya tidak boleh terbang dari Madrid.

Sakadar informasi, semua pemain dari luar Italia nantinya harus menjalani karantina selama dua pekan. Sedangkan yang sudah di Italia akan dapat memulai kembali berlatih.

Tapi Ronaldo tidak seberuntung rekan-rekannya. Rasanya ia harus menunggu lebih lama, karena penyiar TVI Portugal, Selasa (4/5), mengklaim jet pribadi sang Mega Bintang tidak bisa membawanya kembali ke Turin dari Madeira dan masih di Madrid.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)