Cetak Hattrick, Juergen Klopp Puji Aksi Mohamed Salah

Minggu, 13 September 2020 - 07:23 WIB
loading...
Cetak Hattrick, Juergen Klopp Puji Aksi Mohamed Salah
Juergen Klopp memuji Mohamed Salah yang mencetak hattrick ketika Liverpool menunbangkan Leeds United di laga pembuka Liga Primer Inggris 2020/2021. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp memuji aksi Mohamed Salah yang mencetak hattrick saat Liverpool mengalahkan Leeds United di laga pertama Liga Primer Inggris 2020/2021 . Salah disebut sebagai pemain spesial yang bisa memberikan perbedaan pada pertandingan di Anfield Stadium, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB.

Kemenangan The Reds terbilang tidak mudah. Meski yang dihadapi adalah tim promosi, nyatanya tiga gol bisa disarangkan ke gawang Allison Becker . Beruntung Salah mampu menyudahi laga dengan gol pamungkas setelah kedua tim sebelumnya bermain imbang 3-3. (Baca juga : Drama 7 Gol, Hat-trick Salah Bawa Liverpool Bungkam Leeds )

"Pertama saya ucapkan selamat dan terpenting untuknya karena dia pemain yang sangat spesial, pemain yang sangat spesial," kata Klopp dikutip Sky Sport. (Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) )

"Angka-angka menceritakan kisahnya sedikit, sisanya mungkin Anda tidak tahu. Tapi hari ini adalah contoh yang sangat bagus karena dia mencetak tiga gol lagi dalam daftar skornya,"lanjutnya.

"Dia berada di puncak dalam situasi satu lawan satu. Dengan semua penampilan bagus yang dia miliki untuk kami, jelas ini pasti salah satu yang lebih baik dan jadi dia harus bangga akan hal itu karena sangat spesial memiliki ini. Semoga terus berlanjut. "
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3059 seconds (0.1#10.140)