5 Tahun ke Depan, Messi Dinilai Masih Bisa Bermain Bagus

Senin, 14 September 2020 - 08:01 WIB
loading...
5 Tahun ke Depan, Messi Dinilai Masih Bisa Bermain Bagus
Lionel Messi.Foto/Dok SINDOnews
A A A
BARCELONA - Pemain bintang Barcelona Lionel Messi usianya sudah 33 tahun. Menurut legenda Blaugrana Rivaldo, peraih enam kali Ballon d'Or itu masih bisa bermain bagus hingga usianya 38 tahun. Artinya, pemain asal Argentina tersebut 5 tahun ke depan tetap menjadi magnet sepak bola sejagat.

"Pekan lalu, Lionel Messi bilang ingin bertahan di Barcelona sampai kontraknya habis akhir musim ini," ujar Rivaldo dilansir Sport.
(Baca juga: Petaka Awal Musim Pemain Lazio Luiz Felipe, Alami Cedera Ankle Parah)

Messi sempat mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Dia ingin kontraknya yang habis pada musim panas 2021, diakhiri lebih cepat. Namun, Messi mengurungkan niatnya.

(Baca juga: Sambut Dekade Kedua Sebagai Pelatih, Mourinho Ingin Tottenham Juara)

Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona, setidaknya sampai kontraknya habis. Meski memutuskan untuk bertahan, Messi mengungkap rasa frustrasinya terhadap Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Dia mengkritik klub dan menyebut kepemimpinan Bartomeu sebagai sebuah bencana.

Adanya potensi pergantian presiden Barcelona pada pemilu tahun depan, disebut Rivaldo bisa jadi faktor yang mendorong Messi untuk bertahan lebih lama di Camp Nou. Eks Rivaldo meyakini Messi masih betah dan cinta Barcelona.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)