Neymar Pukul Lawan, Keributan Pecah di Laga PSG kontra Marseille

Senin, 14 September 2020 - 05:58 WIB
loading...
Neymar Pukul Lawan, Keributan Pecah di Laga PSG kontra Marseille
Neymar Pukul Lawan, Keributan Pecah di Laga PSG kontra Marseille. Foto: Reuters
A A A
PARIS - Keributan mewarnai pekan kedua Ligue 1 ( Liga Prancis ) 2020. Insiden Neymar Jr meninju lawan berbuntut keributan pemain dan hujan kartu merah.

Kejadian bermula ketika Paris Saint Germain (PSG) tertinggal 0-1 hingga menit ke-90 melawan Olympique Marseille di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) pagi WIB. Di ujung laga, intensitas pertandingan semakin tinggi. (Baca Juga: Neymar Jr Sembuh dari Coron a)

Memasuki masa injury time, bek Marseille, Alvaro Gonzalez, terlibat perebutan bola dengan Neymar di wilayah lini belakang tim tamu. Bola akhirnya meninggalkan lapangan sehingga menciptakan tendangan ke gawang untuk Marseille.

Neymar dan Gonzalez pun terlibat adu mulut yang membuat wasit menghentikan pertandingan. Wasit kembali meniup peluit karena penyerang Marseille, Dario Benedetto, melakukan pelanggaran dengan mendorong gelandang PSG, Leandro Paredes, sampai terjatuh.

Paredes tidak terima dengan perbuatan Benedetto sehingga langsung bangun dan balas mendorong. Situasi ini menyulut pemain PSG dan Marseille ribut. (Lihat Grafis: Ansu Fati Titisan Messi )

Perkelahian antara bek kiri PSG, Layvin Kurzawa, dan bek kiri Marseille, Jordan Amavi, menjadi yang paling mencolok. Namun, setelah melihat VAR, wasit mengetahui Neymar Jr memukul kepala baikan belakang dari Gonzalez.

Sebanyak lima kartu merah dikeluarkan wasit Jerome Brisard. Tiga pemain PSG yang menerimanya adalah Neymar Jr, Leandro Daniel Paredes, dan Layvin Kurzawa. Sedangkan dua pemain Marseille yang dikartu merah adalah Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Sekadar informasi, laga tersebut berakhir dengan kemennagan tipis 1-0 Olympique Marseille atas Paris Saint Germain. Gol tim tamu dicetak Florian Thauvin pada menit ke-31.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)