Kemenangan Morbidelli Hasil Sentuhan Tangan Dingin Valentino Rossi

loading...
Kemenangan Morbidelli Hasil Sentuhan Tangan Dingin Valentino Rossi
Kemenangan Morbidelli Hasil Sentuhan Tangan Dingin Valentino Rossi. Foto: Reuters/Massimo Pinca
A+ A-
MISANO - Kemenangan Franco Morbidelli di MotoGP San Marino 2020 tak lepas dari tangan dingin Valentino Rossi. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu pun tak lupa berterima kasih pada The Doctor.

Tampil di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2020) waktu setempat, Morbidelli sukses menjadi rider pertama yang menyentuh garis finis. Pembalap jebolan akademi VR46 itu finis di depan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati).

“Menurut saya, kunci dari semua ini adalah keberadaan seorang pembalap Italia terhebat yang memutuskan menciptakan sebuah lingkungan yang memungkinkan anak-anak muda berkembang.” kata Morbidelli dikutip Crash.net.

Pendapat senada diungkapkan Francesco Bagnaia. Pembalap yang juga jebolan akademi VR46 itu menyebut Rossi selalu jadi tempat bertanya bagi pembalap muda. (Lihat Grafis: Rossi Incar Podium ke-200 di Misano)

“Semua yang Anda tanyakan ke Vale, dia selalu punya jawabannya. Ini luar biasa. Saya harus katakan, dia banyak membantu saya ketika bertarung untuk Kejuaraan Dunia Moto2 2018,” kata Bagnaia.



Sebelumnya diberitakan, balapan GP San Marino di Misano dimenangkan Morbidelli. Posisi kedua ditempati Bagnaia. Sedangkan tempat ketiga diamankan Joan Mir dari Suzuki. (Baca Juga: Nasib Berbanding Terbalik, Morbidelli Juara, Quartararo Jatuh Dua Kali)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top