Ngeyel Belum Ingin Tinggalkan Barcelona, Suarez Bikin Kesabaran Juventus Habis

Senin, 14 September 2020 - 22:05 WIB
loading...
Ngeyel Belum Ingin Tinggalkan Barcelona, Suarez Bikin Kesabaran Juventus Habis
Juventus mulai kehabisan kesabaran terkait transfer Luis Suarez dari Barcelona. Sebab, El Pistolero belum juga mencapai kesepakatan soal penghapusan kontrak. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus kabarnya mulai kehabisan kesabaran terkait transfer Luis Suarez dari Barcelona . Ini karena penyerang asal Uruguay itu belum juga mencapai kesepakatan mengenai penghapusan kontrak.

(Baca Juga: Pirlo Yakin Juventus Mampu Mempertahankan Gelar Scudetto )

Diberitakan kalau Barcelona akan melepas sejumlah pemain veteran pada bursa musim panas ini sebagai bagian dari program peremajaan. Suarez konon termasuk di dalamnya, begitu pula dengan Arturo Vidal.

Ini mendapat sambutan dari Juventus. Pelatih Andrea Pirlo terus menyatakan ingin merekrut setidaknya satu penyerang lagi. Terlebih Gonzalo Higuain hampir dipastikan pergi setelah mencapai kesepakatan dengan Inter Miami.

Suarez sempat diyakini akan segera merapat ke Allianz Stadium. Acuannya lantaran mantan pemain Liverpool itu tidak dimasukan pelatih Ronald Koeman dalam skuadnya saat Barcelona mengalahkan Gimnastic 3-1 pada laga uji coba.

Tapi, perkembangan terbaru berkata lain. Suarez diklaim belum ingin meninggalkan Barcelona karena masih punya kontrak hingga musim panas berikutnya. Terlebih ada klausul perpanjangan otomatis jika dia memainkan hingga 60 persen pertandingan selama musim 2020/2021.

(Baca Juga: Neymar Nyesal Bogem Mentahnya Tak Mengenai Wajah Alvaro Gonzalez )

Suarez juga terus mempersulit niat Barcelona untuk melepasnya. Pemain berusia 33 tahun itu tidak ingin menghapus kontrak tanpa kompensasi dan bahkan meminta gaji penuh selama semusim. Ini yang disinyalir membuat Juventus mulai kehabisan kesabaran.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)