James Beber Kunci Sukses Lakers Kembali ke Final Wilayah

loading...
James Beber Kunci Sukses Lakers Kembali ke Final Wilayah
James Beber Kunci Sukses Lakers Kembali ke Final Wilayah. Foto: Reuters
A+ A-
FLORIDA - Setelah 10 tahun, Los Angeles Lakers kembali tampil di final wilayah barat NBA. Lebron James membeberkan kunci sukses timnya kembali ke panggung tertinggi NBA.

Lakers lolos ke final wilayah setelah mengalahkan Houston Rockets dengan agregat 4-1. Di game kelima yang berlangsung akhir pekan lalu, Lebron James keluar sebagai bintang dengan torehan 29 poin dan 11 assist. (Baca Juga: Lebron James Pemilik Saham Liverpool)

“Bagi saya, ini adalah mental. Tim kami memainkan pertandingan yang luar biasa untuk sampai ke final dengan mental yang bagus,” kata Lebron James.

Di final wilayah barat, Lakers masih menantikan lawan antara Los Angeles (LA) Clipper kontra Denver Nuggets. Kemenangan Nuggets atas Lakers, Senin (14/9) waktu Indonesia membuat laga harus dimainkan di game ketujuh.

Bermain di game keenam di AdventHealth Arena, Orlando, Flordia, Senin (14/9/2020) waktu Indonesia, Nuggets tidak memperoleh kemenangan dengan mudah. Di kuarter pertama mereka sempat tertinggal sebelum akhirnya menang 26-34, 21-29, 30-16, 34-19. (Lihat Grafis: Ansu Fati Penerus Lionel Messi)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top