Dortmund Pastikan Sancho Tidak Akan Gabung Setan Merah

Selasa, 15 September 2020 - 06:05 WIB
loading...
Dortmund Pastikan Sancho Tidak Akan Gabung Setan Merah
Pupus sudah harapan Manchester United (MU) untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
A A A
DORTMUND - Pupus sudah harapan Manchester United (MU) untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas ini. Sayap kanan berusia 20 tahun itu dipastikan tidak akan berganti klub.

(Baca Juga: Istri Sebut Diego Simeone Orang Tanpa Gejala Covid-19 )

Ini disampaikan pelatih Lucien Favre yang menyatakan bakal terus mengasuh talenta asal Inggris tersebut. Dia memastikan Sancho tidak akan hijrah ke Old Trafford seperti pemberitaan yang beredar di media.

Terlebih, Sancho masih punya kontrak hingga 2023. “Kami membutuhkannya, tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang gembira dia bertahan. Kami tidak perlu lagi membahas soal kualitasnya, sebab sangat luar biasa,” ucap Favre.

“Dia bisa mencetak gol dan merancang banyak gol, serta kerap kali membuat perbedaan. Tapi, ada beberapa hal yang Sancho perlu tingkatkan. Itu cukup normal bagi pemain yang masih berusia 20 tahun,” lanjutnya, dilansir skysport.

Ada alasan lain mengapa MU tidak akan bisa merekrut Sancho. Itu karena batas waktu untuk merekrutnya tanpa menebus klausul pelepasan sudah habis pada 10 Agustus lalu. Sekarang Setan Merah harus menyiapkan lebih dari 120 juta euro jika masih ingin mendapatkan jasanya.

(Baca juga: Frank Lampard Yakin Chelsea Musim ini Makin Tangguh )

Meski demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih belum menyerah. Mereka tetap optimistis karena dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sancho dan tinggal melengkapi berkas saja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)