Tyson Menantang Maut Duel Lawan Mesin KO Rusia Apti Davtaev

Selasa, 15 September 2020 - 05:39 WIB
loading...
Tyson Menantang Maut Duel Lawan Mesin KO Rusia Apti Davtaev
Tyson Menantang Maut Jajal Mesin KO Rusia Apti Davtaev/Sky Sports
A A A
LONDON - Tyson Fury memang petinju yang punya nyali tinggi. Juara dunia tinju Kelas Berat WBC itu berani menantang maut dengan menguji kekuatan dalam sesi sparring melawan Mesin KO asal Rusia Apti Davtaev .

Pelatih Tyson Fury , Sugarhill Steward, telah memanfaatkan kekuatan menakutkan Apti Davtaev, yang bisa menjadi mitra tanding untuk juara tinju Kelas Berat WBC Inggris jelang trilogi melawan Deontay Wilder . Tyson Fury menggelar sparring dengan Davtaev untuk menyesuaikan gaya Wilder yang akan dihadapinya untuk kali ketiga dalam dua tahun pada 19 Desember.



"Secara potensial ya," kata promotor Davtaev Dmitriy Salita. "Meskipun Apti lebih terisi daripada Wilder, tingginya hampir sama. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Apti.

(Baca juga : Roket Gaza dan Serangan Udara Israel Iringi Pakta Israel-UEA-Bahrain )

Tyson Fury memakai jasa tenaga Steward ketika menghancurkan Wilder dengaan TKO ronde 7 di pertemuan kedua untuk merebut sabuk WBC. The Gypsy king berharap dalam pertarungan mempertahankan gelarnya ini bisa digelar sesuaai tanggal yang ditentukan.

"Dia adalah kelas berat terbaik yang keluar dari Rusia. Waktunya di luar radar, pelatihan di Kronk Gym bersama Sugarhill selama beberapa tahun terakhir terbayar. Dia sekarang siap untuk meledak ke kancah Kelas Berat."



Apti Davtaev telah diperlihatkan gaya agresif yang sama yang diajarkan di Kronk Gym yang terkenal dan Steward mengungkapkan bagaimana dia ingin pemain berusia 31 tahun itu melawan Fury. "Saya ingin mereka berdebat tetapi waktunya tidak tepat," kata Steward sebelumnya kepada Sky Sports. "Apti bertempur di Rusia, dan Tyson di Las Vegas, terpisah satu hari, jadi tidak masuk akal untuk bepergian.'' (Baca juga : Terbongkar, China Suntik Puluhan Ribu Warga Sebelum Tes Vaksin Selesai )

"Dia [Davtaev] memiliki penampilan yang bagus dalam pertarungan terakhirnya, menjaga hal-hal yang saya ajarkan kepadanya. "Dia sangat bersemangat untuk bertinju dengan Tyson. Dia ingin belajar dari yang terbaik. Ini akan menjadi kombinasi yang hebat karena Tyson suka mengajar. Selama kamp terakhirnya, kami menghabiskan waktu untuk mengajar rekan tanding, tidak hanya mengajar Tyson."


Lucas Browne, mantan juara WBA Australia telah dijadwalkan untuk melawan Apti Davtaev sebelum wabah virus corona dan Salita masih berharap pertarungan akan terus berlanjut.

Salita berkata: "Itulah pertarungan yang kami inginkan! Segalanya menjadi lebih menantang di seluruh papan dengan tanggal televisi, tempat dll, tapi ini adalah pertarungan yang solid dan bermakna di Kelas Berat.''

"Apti adalah yang terbaik, kelas berat tinju terbesar dari panen baru. Pertarungan ini jelas merupakan ujian yang solid bagi mantan juara dunia Lucas Browne."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)