Janji Surga Promotor: Pemenang Dubois vs Joyce Mandatory Gelar

loading...
Janji Surga Promotor: Pemenang Dubois vs Joyce Mandatory Gelar
Janji Surga Warren: Pemenang Dubois vs Joyce Mandatory Gelar/Boxing Scene
A+ A-
LONDON - Sebuah janji manis dilontarkan promotor Frank Warren terhadap Mike Tyson baru Daniel Dubois. Ya, Warren menjanjikan Dubois untuk mandatory fight perebutan gelar juara dunia tinju Kelas Berat.

Dengan catatan, Dubois yang belum terkalahkan dalam 15 kali pertarungan mampu mengalahkan Joe Joyce dalam perebutan gelar Inggris dan Persemakmuran. Mike Tyson Baru asal Inggris itu menunjukkan keganasannyaketika dia merobohkan Ricardo Snijders dalam dua ronde setelah mencetak empat knockdown.

"Pemenang pertarungan itu pasti akan menjadi penantang wajib untuk gelar dunia tahun depan. Harapannya adalah bahwa Tyson Fury menghadapi Anthony Joshua dua kali pada tahun 2021 untuk semua sabuk dalam pertarungan terbesar di tinju Inggris. Tapi pemenang Dubois melawan Joyce akan melakukannya. Berada di depan antrean untuk petarung yang keluar di atas bentrokan yang tidak perlu dipersoalkan, "kata Warren kepada Daily Star.

Baca Juga: Tyson Menantang Maut Duel Lawan Mesin KO Rusia Apti Davtaev



Selanjutnya untuk Dubois adalah pertarungan dengan pemenang medali perak Olimpiade tak terkalahkan Joe Joyce. Pertarungan dijadwalkan berlangsung pada akhir Oktober, tetapi kemungkinan besar acara tersebut didorong hingga November. Warren, yang bekerja dengan kedua petarung, mengharapkan pemenang pertarungan Daniel Dubois vs Joe Joyce sejalan untuk perebutan gelar juara dunia.

"Membawanya ke puncak akan menjadi kisah sukses yang fantastis. Saya memiliki banyak juara selama bertahun-tahun yang telah kami bangun menjadi superstar dunia. Dubois pasti memiliki semuanya untuk mengikuti jejak mereka dan saya.''

''Kami belum pernah bertemu seseorang yang begitu berdedikasi untuk memenuhi potensi mereka. Orang London itu muncul di radar saya sebelum orang lain benar-benar mendengarnya dan kami memutuskan untuk membawanya sebagai remaja. Kami tahu kami mendapatkan bakat khusus tetapi nilai etika darinya tidak ada duanya, "kata Warren kepada Daily Star.



Baca Juga: RS di Jakarta Disebut di Ambang Kolaps, Doni Monardo: Pak Anies Betul!

"Sementara kehidupan banyak orang telah diubah dengan penguncian, itu tidak akan membuat banyak perbedaan bagi Dubois. Dia tidak akan diizinkan berada di gym selama beberapa bulan tetapi dia akan menghabiskan setiap jam baik untuk berlatih atau memikirkan tentang tinju. . Beberapa memiliki kemampuan tetapi tidak memiliki etos kerja, sementara yang lain kekurangan bakat tetapi menebusnya dengan memberikan yang terbaik tetapi Dubois memiliki keterampilan dan kemauan untuk bekerja lebih keras daripada siapa pun."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top