Carragher: Liverpool Tak Butuh Timo Werner

loading...
Carragher: Liverpool Tak Butuh Timo Werner
Carragher: Liverpool Tak Butuh Timo Werner. Foto: Dok
A+ A-
LIVERPOOL - Kegagalan Liverpool merekrut Timo Werner masih disesali beberapa orang. Namun, Jamie Carragher merasa Liverpool tak perlu meratapi pemain yang sudah gabung Chelsea itu.

Mantan bek Liverpool, Carragher meyebut Timo Werner memang memiliki kualitas striker kelas dunia. Namun, kata dia, dengan skuat yang sekarang, Liverpool tak membutuhkan penyerang seperti Timo Werner. (Baca Juga: Chelsea Awali Musim dengan Manis)

Di bawah asuhan Juergen Klopp, Liverpool sering memainkan formasi tiga penyerang. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino adalah pilihan utama dengan Divock Origi, Takumi Minamino, Xerdan Shaqiri dan Rhian Brewster sebagai pelapis.

“Saat ini dia (Timo Werner, red) tidak akan masuk dalam tiga penyerang Liverpool,” kata Carragher dikutip Sky Sports dalam program Monday Night Football. (Lihat Garfis: Ansu Fati Penerus Lionel Messi)

Meski demikian Carragher tak memungkiri fakta bahwa Werner adalah penyerang top yang masih terus berkembang di usianya yang baru 24 tahun. Werner telah mencetak 78 gol dalam 127 penampilan untuk RB Leipzig.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top