Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020

Selasa, 15 September 2020 - 11:15 WIB
loading...
Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020
Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020
A A A
Apa sih yang dilakukan Dominic Thiem setelah menjuarai Grand Slam US Open untuk pertama kalinya. Penasaran kan? Yuk, kita ikuti apa yang dilakukan Thiem. Setelah juara, Thiem masih belum tidur sejak kemenangan bersejarahnya Minggu malam waktu New York.

Petenis Austria, yang merupakan pemain tenis pertama di Era Terbuka yang bangkit dari ketinggalan dua set di final US Open 2020 , masih di Cloud Nine lebih dari 24 jam setelah ia pertama kali berjalan di dalam Stadion Arthur Ashe untuk melawan Alexander Zverev untuk memperebutkan gelar.

Mereka larut di lapangan dalam perayaan kemenangan pada pukul 8:19 malam. Tetapi, dia tidak meninggalkan Pusat Tenis Nasional USTA Billie Jean King sampai sekitar tengah malam. Ketika pemain berusia 27 tahun itu kembali ke hotel pemain di Long Island, dia berbagi suguhan istimewa dengan timnya: pizza margherita!



Sang juara kembali ke mobil pada pukul 07.30 untuk kembali ke Flushing Meadows untuk sesi media. Dia pergi ke acara televisi dan berbicara dengan berbagai media tentang kemenangannya. Saat dalam perjalanan, Thiem melakukan wawancara telepon dengan sebuah majalah. Ketika Thiem tiba di lokasi, dia makan pagi untuk sarapan, yang dia lakukan setiap hari saat berada di New York.

Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020

Dominic Thiem menjalani sesi wawancara media di suite pribadi Stadion Arthur Ashe.

Pada pukul 8:30 pagi, dia memasuki salah satu suite perusahaan di dalam Stadion Arthur Ashe. Pada pukul 9:10 pagi, dia siaran langsung di televisi nasional untuk LIVE dengan Kelly dan Ryan. “Kami merayakan sedikit di kamar hotel. Tapi kami semua hancur. Itu adalah pertandingan yang sulit. Banyak, banyak emosi, ”kata Thiem. “Saya pikir jika kami berada di kota seperti di tahun-tahun normal kami akan melakukan hal yang sama. Saya akan mengadakan pesta besar di Wina."



Pembawa acara bertanya-tanya apakah Thiem boleh makan pizza lebih sering, atau apakah dia harus menjalankan diet ketat. ''Sebagian besar waktu (saya melakukan diet ketat). Saya perlu merasa sehat di lapangan. Dengan pizza, itu agak sulit, "kata Thiem. “Tentu saja saya juga perlu menjaga bentuk tubuh saya yang baik dan lebih mudah tanpa terlalu banyak pizza.”

Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020

Dari suite pribadi, Thiem melihat tribun penonton di Stadion Arthur Ashe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)