Rematch Dillian Whyte vs Alexander Povetkin Digelar 21 November 2020

loading...
Rematch Dillian Whyte vs Alexander Povetkin Digelar 21 November 2020
Rematch Dillian Whyte vs Alexander Povetkin Digelar 21 November 2020. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Tanggal pertarungan ulang (rematch) Dillian Whyte vs Alexander Povetkin sudah ditentukan. Duel panas yang berpotensi jadi ajang balas dendam itu akan digelar 21 November 2020.

Petinju kelas berat asal Inggris, Dillian Whyte berpeluang menuntaskan dendam atas Povetkin pada rematch nanti. Bulan lalu, Whyte tersungkur memalukan usai dirobohkan petinju Rusia tersebut.

“Dilian Whyte memiliki tanggal untuk balas dendam melawan Alexander Povetkin dengan pertarungan yang dijadwalkan pada 21 November,” tulis media Inggris, The Sun dalam laporannya.

Pada pertarungan 22 Agustus 2020 lalu, Dillian Whyte roboh di ronde 5 dalam duel tinju Kelas Berat perebutan sabuk interim WBC. (Baca Juga: Kalah KO Sadis, Hunter: Whyte Harus Cuti, Terlalu Cepat Rematch)



Rematch diperkirakan bakal berlangsung sengit. Jika mengingat jalannya pertarungan teranyar, Whyte memiliki kesempatan merobohkan Povetkin sebanyak dua kali pada ronde keempat, namun malah Whyte sendiri yang KO di ronde kelima.

Promotor Eddie Hearn mengatakan bahwa terdapat klausul pertarungan ulang yang mesti dijalankan oleh Povetkin. Dia berharap rematch bisa digelar secepatnya.

“Di dunia tinju, tak banyak yang menghormati kontrak, kewajiban, dan kata-katanya sendiri,” kata Hearn menantang Povetkin.



“Mereka tidak ingin menunggu sampai Februari atau Maret tahun depan. Jadi kita akan pergi (menggelar rematch) bulan November,” tutup Hearn. (Lihat Grafis: DKI Jakarta Kembali BerlakukanPSBB)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top